Diler Wahana Honda Enggak Sekadar Jualan Motor

VIVA Otomotif: Acara touring Wahana Honda bersama Forwot
Sumber :
  • Dok: WMS

VIVA Otomotif – Ketika seseorang hendak membeli sepeda motor baru, maka yang dituju adalah diler. Tempat ini juga menyediakan layanan perawatan berkala dan servis, serta menjual aneka suku cadang maupun aksesori resmi.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Berbagai jenis dan model kendaraan bermotor roda dua disediakan oleh diler, mulai dari skuter matik hingga sport dan bebek. Para tenaga penjual juga bisa membantu pembeli, yang hendak melakukan pembayaran secara tunai maupun kredit.

Beberapa diler sepeda motor juga dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman, serta area khusus untuk anak sembari mereka menunggu orangtua berkonsultasi dengan sales advisor.

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Namun, PT Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang tidak hanya menawarkan itu saja. Mereka juga memiliki berbagai macam program, yang dibuat untuk kepentingan konsumen maupun masyarakat umum.

Salah satu contohnya seperti yang diadakan pada hari ini, di mana WMS mengajak forum wartawan otomotif atau Forwot untuk melakukan Saturday Morning Ride sekaligus beramal dengan membagikan vitamin dan beras untuk yayasan yatim piatu Mizan Amanah di bilangan Jakarta Selatan.

Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan

Kolaborasi ini dilakukan, guna mempererat hubungan Wahana Honda dengan rekan jurnalis yang selama ini mendukung publikasi positif terhadap perkembangan bisnis mereka.

VIVA Otomotif: Acara Wahana Honda dan Forwot.

Photo :
  • Dok: WMS

“Kegiatan sosial seperti ini jadi bentuk apresiasi kami kepada Forwot, dan sekaligus mempererat hubungan baik yang sudah terjalin selama ini,” ujar Group Head of Corporate Communications WMS, Diana Anggraini di diler Wahana Honda Gunung Sahari, Jakarta Pusat, dikutip Sabtu 12 November 2022.

Acara ditutup dengan kegiatan berbagi informasi bersama instruktur WMS mengenai salah satu motor andalan Honda yang sudah ada sejak 2006 dan belum lama ini hadir generasi terbarunya, yaitu Honda Vario

“Pada kesempatan ini kami libatkan tim teknik, untuk sharing atau berbagi info lain terkait teknologi produk Honda, masalah hingga solusinya,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya