Kawasaki Indonesia Luncurkan Motor Tangguh Baru

VIVA Otomotif: Kawasaki Stockman
VIVA Otomotif: Kawasaki Stockman
Sumber :
  • Dok: KMI

VIVA Otomotif – Kawasaki dikenal di Indonesia sebagai produsen sepeda motor, yang mendominasi di segmen offroad atau trail. Kuda besi andalan mereka yang laku keras di kategori tersebut, yakni seri KLX dan D-Tracker.

Kini pabrikan otomotif asal Jepang itu menghadirkan model lain, yang juga mengusung konsep serupa. Motor yang dimaksud adalah Kawasaki Stockman, yang sebelumnya sudah lama dipasarkan di Australia.

PT Kawasaki Motor Indonesia mengatakan, bahwa pihaknya membuat Stockman dengan konsep tangguh dan dapat diandalkan di segala situasi.

Hal itu bisa dilihat dari banyaknya pelindung yang dipasang, mulai dari kerangka besi di bagian depan yang menyelimuti rumah lampu sampai dengan bracket belakang yang juga terbuat dari besi dan bisa mencegah motor rusak saat terjatuh.

Motor ini sangat cocok untuk kontur geografi di perkebunan, pertambangan dan pertanian. Warna yang disajikan juga sederhana dan berkesan ramah lingkungan, yakni Olive Green.

Pelek depannya berukuran 21 inci, sementara di belakang memakai 18 inci dengan ban enduro. Pengendara akan merasa nyaman berkat ukuran bodi yang ramping dan desain kursi datar.

VIVA Otomotif: Kawasaki Stockman

VIVA Otomotif: Kawasaki Stockman

Photo :
  • Dok: KMI
Halaman Selanjutnya
img_title