Pesaing Motor Vespa Kembali Hadir Menyapa Konsumen Asia Tenggara

Ilustrasi gambar motor Lambretta G 350 terbaru
Sumber :
  • Greatbiker

VIVA Otomotif – Saat ini persaingan sepeda motor semakin memanas di industi otomotif. Hal itu dikarenakan banyak dari mereka yang menghadirkan produk baru maupun pembaruan terhadap model agar sesuai keinginan konsumen.

Swift Terbaru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan, Suzuki Ungkap Hal Ini

Kabar terbaru, pabrikan motor legendaris bernama Lambretta kembali mengumumkan peluncuran produk baru di pasar otomotif Asia Tenggara, Thailand. Kendaraan roda dua itu mengarah pada G 350, hadir dengan beragam penyegaran.

Dikutip VIVA dari Greatbiker, Miggu 4 Desember 2022, kuda besi ini masuk di segmen skuter premium yang tampil dengan desain khas Italia. Model baru ini datang dengan menyuguhkan penggunaan warna yang begitu memikat.

Detik-detik Pemotor Tanpa Helm Melaju Lawan Arah di Tol MBZ, Tertangkap Langsung Ditilang

Ilustrasi gambar motor Lambretta G 350 terbaru

Photo :
  • Greatbiker

Secara spesifikasi, motor ini hadir dengan berbagai penyempurnaan. Perusahaan asal Italia itu menggunakan platform monokok baja dengan panel samping yang dapat diganti-ganti. Penyegaran yang paling menonjol, datang dari setiap lekukan bodinya.

Terpopuler: Motor Ojol Lawan Arus Diangkat, Lebih Laku Fortuner atau Pajero Sport

Meski terlihat klasik, G 350 ini disematkan sebuah layar TFT yang mencakup beberapa informasi, disuguhkan dengan racikan baru. Ditambah, model ini dilengkapi dengan dudukan ponsel serta pengisi daya yang bisa digunakan untuk mengisi ulang ponsel pemiliknya.

Bicara soal performa, kuda besi ini mengusung mesin bersilinder tunggal dengan kubikasi 330 cc, 4 katup yang memberikan karakter berkendara  mulus. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga  27,5 daya kuda dengan torsi puncak 27 Newton meter.

Sorotan lainnya, model ini memiliki bobot 173 kg dan dibekali dengan tangki bensin berkapasitas 9,5 liter. Untuk fitur, kendaraan ini telah disematkan teknologi Keyless Go yang membuat motor ini terlihat lebih modern.

Sedikit informasi, Lambretta memberitahu untuk harga satu unit dari model terbaru ini dibanderol 215.000 bath atau setara Rp95 jutaan di pasar Thailand. Nantinya, kendaraan ini akan bersaing dengan merek Vespa pada model GTS 300 di segmen yang sama.

Baca berita otomotif lainnya di Google News.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya