Ada yang Baru dari Motor Honda PCX 160

Resmi meluncur warna baru dari New Honda PCX 160
Sumber :
  • PT. Astra Honda Motor

VIVA Otomotif – Baru-baru ini, PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan pembaruan terhadap produk motor di pasar otomotif Tanah Air. Kuda besi itu mengarah pada model PCX 160 yang hadir dengan pilihan warna baru.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Adapun penambahan warna baru dari skutik premium ini seperti, Royal Matte Blue, Magnificent Red, dan Brilliant Black. Adanya warna tersebut menjadi pelengkap dari Wonderful White yang telah hadir pada tipe CBS.

Sedangkan untuk tipe ABS, dibekali warna baru yakni Imperial Matte Blue hadir menjadi pelengkap warna lainnya yaitu Majestic Matte Red, Wonderful White, dan Glorious Matte Black. Bahkan skema warna baru ini mendapatkan penyematan emblem 3D berwarna gold yang semakin memperkuat kesan mewah.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Resmi meluncur warna baru dari New Honda PCX 160

Photo :
  • PT. Astra Honda Motor

Tak hanya itu saja, pada bagian kaki-kaki Honda PCX 160 terbaru ini menghadirkan sentuhan pelek berwarna burnt titanium, yang membuat semakin karakter berkendara motor skutik premium masa kini.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Secara tampilan, kendaraan roda dua ini sejatinya sama saja dengan generasi sebelumnya. Memiliki garis bodi yang dinamis, dan terdapat pijakan kaki di antara kedua sisi bawah untuk kenyamanan ketika berkendara.

New Honda PCX 160 mengandalkan mesin dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga hingga 11,8 daya kuda dengan torsi mencapai 14,7 Newton meter. Sensasi bertenaga ini mampu mewujudkan kesenangan berkendara. 

Kuda besi ini menggunakan fitur Selectable Torque Control (HSTC) yang dikembangkan perusahaam. Fitur ini berfungai untuk memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik dan mampu melintasi kondisi jalan licin.

Perusahaan berlogo sayap ini mengklaim model terbarunya ini mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/liter. Pengetesan tersebut dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling Stop System dengan metode pengetesan WMTC-EURO 3.

Untuk harga, PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan satu unit New PCX 160 itu dibanderol mulai Rp32 juta untuk tipe CBS, sementara Rp35 juta untuk tipe ABS, dan sudah OTR DKI Jakarta. 

"Melalui kehadiran warna baru pada model ini, kami ingin konsumen semakin memiliki pilihan partner berkendara ditemani dengan desain terbaik dan beragam fitur canggih yang telah kami sematkan pada model ini,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Rabu 14 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya