Jelang Pergantian Tahun, Honda Luncurkan Motor Baru di Indonesia

VIVA Otomotif: Motor Honda CB150X warna baru
Sumber :
  • Dok: AHM

VIVA Otomotif – PT Astra Honda Motor pada tahun lalu mengenalkan produk terbaru mereka untuk pasar Indonesia, yakni Honda CB150X. Kuda besi ini hadir dengan gaya petualang yang sangat kental, dan didukung mesin mumpuni untuk menjelajah tempat baru.

Mengintip Isi Garasi Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Prabowo-Gibran

Honda CB150X dibuat dengan mengedepankan konsep motor yang bisa digunakan untuk beragam aktivitas. AHM mengklaim, kendaraan ini jadi model Sport Touring pertama di kelasnya.

Tampilan dari motor baru ini mirip seperti motor gede atau moge Honda CB500X. Mulai dari desain fairing yang menonjol ke depan, under cowl untuk melindungi knalpot hingga kaca windshield tinggi yang ampuh mengusir angin.

Cari Honda Brio Bekas? Ini Daftar Harga dan Pajak Tahunannya

Tampilan depannya terlihat gagah, berkat penyematan suspensi upside down atau USD di bagian depan yang dibuat tinggi supaya bisa melibas berbagai jenis medan.

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Photo :
  • Dok: Seven Event
Terpopuler: Pertalite Berubah di Papan Harga SPBU, Bocah Tabrakkan Mobil Jualan Sales

Setelah satu tahun meluncur, AHM memutuskan untuk memberi penyegaran berupa pilihan warna baru. Kehadiran kelir baru yaitu Sahara Matte Brown, menjadi pilihan yang tepat untuk pengendara yang sering beraktivitas menggunakan motor, termasuk di area perkotaan.

“Pilihan warna Sahara Matte Brown pada New CB150X memberikan kesan premium, yang sangat cocok bagi mereka saat berkendara sehari-hari maupun sebagai partner berkendara sang petualang dalam melintasi tempat-tempat terbaik di Indonesia,” ujar Marketing Director AHM, Thomas Wijaya melalui keterangan resmi, dikutip Selasa 20 Desember 2022.

Kuda besi ini mengandalkan jantung pacu satu silinder berkapasitas 150cc, yang dibekali teknologi empat katup atau DOHC. Tenaga disalurkan ke roda belakang, melalui transmisi manual enam percepatan.

Warna Sahara Matte Brown melengkapi varian yang telah ada sebelumnya, yaitu Mandala Red dan Amazon Matte Green yang dijual dengan harga Rp33.660.000 on the road DKI Jakarta.

Sementara itu, untuk varian special edition dengan warna Volcano Matte Black ditawarkan dengan banderol Rp34.165.000 OTR DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya