Kembaran Motor Honda Vario 160 Hadirkan Fitur Canggih

Ilustrasi gambar motor All New Honda Click 160
Sumber :
  • Greatbiker

VIVA Otomotif – Belum lama ini, Honda Motor mengumunkan produk baru untuk ditawarkan ke konsumen pada awal tahun depan di pasar otomotif. Kendaraan roda dua itu mengarah pada model All New Honda Click 160 yang hadir lebih segar.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Sejatinya kuda besi tersebut merupakan kembaran model All New Vario yang di pasarkan di Indonesia. Bahkan dari wujud tampilannya pun sama persis, dengan desain yang senada dan lekukan yang agresif pada bagian depan.

Namun, model yang dipasarkan di Thailand ini memiliki beberapa keunggulan, salah satunya fitur yang disematkan. Adapun fitur kenyamanan dihadirkan pada kuda besi ini seperti jok yang nyaman, dan suspensi depan-belakang yang empuk.

Motor Baru Jangan Sampai Kehabisan Bensin, Risikonya Besar

Ilustrasi gambar motor All New Honda Click 160

Photo :
  • Greatbiker

Dikutip VIVA dari Greatbiker, Senin 26 Desember 2022, model ini telah dilengkapi dengan berbagai teknologi saat ini seperti pencahayaan LED dan sistem pengereman cakram.

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Bicara soal performa, All New Honda Click 160 mengusung mesin eSP+, 4-katup berkapasitas 157cc, berpendingin radiator. Mesin ini memberikan tenaga kuda maksimum 15,4 daya kuda pada 8.500 rpm dengan torsi mencapai 13,8 Newton meter pada 7.000 rpm.

Sorotan lainnya, kendaraan roda dua ini telah menggunakan layar tampilan, LCD digital. Kehadiran tersebut untuk memberikan informasi lebih jelas tentang kecepatan motor, bahan bakar, dan hal lainnya dalam menunjang aktivitas kendaraan.

Selain itu, model ini juga telah disematkan sistem smart key untuk membantu pemilik dalam pengoperasian menghidupkan motor. Ditambah terdapat juga port USB yang berada di deket dek, berfungsi untuk mengecas smartphone.

Sekedar informasi, perusahaan berlogo sayap inu menawarkan satu unit model All New Honda Click 160 dibanderol 63.500 baht atau setara Rp28 jutaan. Kehadiran kuda besi ini untuk memenuhi konsumen yang berada di Thailand dengan beragam pilihan warna, termasuk hitam dan putih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya