Motor Honda Bergaya Petualang Ini Hadirkan Tampilan Baru

Ilustrasi gambar motor Honda ADV 160 terbaru
Sumber :
  • Greatbiker

VIVA Otomotif – Saat ini pasar penjualan motor baru terus mengalami peningkatan di industri otomotif global. Hal itu dikarenakan banyak produsen yang menghadirkan pembaruan maupun produk baru sebagai pilihan ke konsumennya.

Punya Bos Baru, Honda Indonesia Targetkan Elektrifikasi Penuh 2040

Kabar terbaru, salah satu perusahaan otomotif ternama Honda baru saja menghadirkan pembaruan produk motor di pasar otomotif Asia Tenggara. Kendaraan roda dua itu mengarah pada model ADV 160 2023, sebuah motor berjenis skutik besar bergaya petualangan.

Dikutip VIVA dari Greatbiker, Minggu 15 Januari 2023, model anyar ini hadir dengan tampilan baru detail warna dan pola grafik yang berbeda. Kuda besi tersebut hadir pembaruan khususnya di bagian eksterior yang lebih modern.

Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor Tersedia di KM 35 Serang

Ilustrasi gambar motor Honda ADV 160 terbaru

Photo :
  • Greatbiker

Dalam tampilannya, ADV 160 2023 ini hadir dengan perpaduan warna mulai dari hitam, kuning, dan abu-abu. Perpaduan warna tersebut diisi pada bagian bodi, bahkan sampai suspensi dan pelek yang membuat menjadi sporty.

Perjalanan Inspiratif Putri Ramadhani, Dari Kuliah ke Karier Model Profesional

Selain itu, motor ini juga sudah disematkan sistem pencahayaan LED pada bagian lampu depan dan belakang. Untuk bagian depan, terdapat kaca sebagai ciri khas skutik tersebut yang dapat disesuaikan dalam dua tingkat.

Bicara soal performa, kendaraan anyar ini mengusung mesin 1 silinder, 4 katup, kode eSP+ berkapasitas 157 cc. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga mencapai 15,8 daya kuda pada 8.500 rpm dengan torsi 14,7 Newton meter pada 6.500 rpm.

Sorotan lainnya, ADV 160 ini disematkan beragam fitur untuk menunjang aktivitas pengemudi. Adapun fitur yang diberikan pada model tersebut seperti, sistem layar informasi digital, ABS roda depan, smart key, port pengisian USB, dan sistem lampu rem darurat ESS.

Sebagai informasi, Honda Motor akan menawarkan satu unit model ini dibanderol seharga 99.900 baht atau sekitar Rp45 jutaan di pasar otomotif Thailand. Selain memiliki warna kuning, skutik petualangan ini memiliki pilihan merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya