Viral Pengendara Motor Yamaha Mio Jadi Tontonan Warga

VIVA Otomotif: Pengendara motor Yamaha Mio jadi viral di media sosial.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id

VIVA Otomotif – Media sosial kerap diramaikan oleh kehadiran video-video unik, yang jadi sorotan warganet. Salah satu tayangan yang sering jadi perhatian, yakni terkait ulah para pengendara sepeda motor.

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024

Ada beberapa yang membuat para penonton kesal, namun ada juga tayangan yang bisa menghibur atau justru membuat warganet kebingungan.

Seperti yang sedang viral di Instagram @dramaojol.id, dikutip Rabu 18 Januari 2023 akun tersebut mengunggah video yang tayangannya menunjukkan aksi seorang pengendara Yamaha Mio.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Dalam video itu, terlihat motor matik tersebut bagian belakangnya diikat tali yang dikaitkan ke mobil. Posisi pengendara saat itu sedang berada di tengah jalan, berupaya untuk menyeberang.

VIVA Otomotif: Pengendara motor Yamaha Mio jadi viral di media sosial.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id
Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

Rupanya, skuter matik itu coba digunakan untuk menderek mobil yang kondisinya terlihat mogok. Tampak pemotor berusaha keras, supaya kuda besinya mampu menarik beban yang lebih berat.

Tidak terlihat apakah mobil yang ditarik sedang mengangkut beban berat, namun rodanya hanya berputar sedikit meski sudah ditarik menggunakan sepeda motor. Alhasil, lalu lintas macet dan menjadi tontonan warga.

“Yakin sih yakin tpi dilihat dulu, itu pick up, bukan gerobak,” kata salah satu warganet.

Ada juga warganet yang memuji upaya pengendara motor itu, meski hasil yang didapatkan belum sesuai dengan yang dibayangkan.

“Yang penting sdh berusaha,” tulis warganet itu.

Sebagai informasi, menderek kendaraan dengan cara tersebut bisa membahayakan karena kendaraan yang dipakai untuk menarik tenaganya tidak memadai. Bahkan bisa menimbulkan kecelakaan.

Cara yang paling tepat adalah dengan menggunakan mobil atau truk derek, baik yang menggunakan teknik katrol maupun gendong atau dibawa di atas bak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya