Daftar Jadi Calon Ketua Umum HDCI, Ahmad Sahroni Beberkan Tujuannya

VIVA Otomotif: Ahmad Sahroni daftar jadi Caketum HDCI
VIVA Otomotif: Ahmad Sahroni daftar jadi Caketum HDCI
Sumber :
  • Instagram @ahmadsahroni88

VIVA Otomotif – Musyawarah Nasional Luar Biasa komunitas sepeda motor Harley Davidson Club Indonesia atau HDCI, sebentar lagi akan dilaksanakan di Pulau Bali.

Terdapat beberapa nama yang digadang-gadang akan mengisi jabatan ketua umum, usai sebelumnya mantan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Teddy Minahasa mengundurkan diri dari jabatan tersebut.

Adapun salah satu nama yang mendaftar sebagai calon ketua umum (Caketum) HDCI, yakni Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni.

Pria yang menjadi sosok di balik suksesnya acara balap internasional Formula E tersebut, baru saja menyerahkan berkas pendaftaran dirinya sebagai Caketum HDCI di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Rabu kemarin.

“Teimakasih brother2 yg telah mendampingi saya Mendaftarkan Diri sebagai Bacalon Ketum HDCI yg akan munaslub akhir januari mendatang,” tulis Sahroni di akun Instagram pribadinya, dikutip Kamis 19 Januari 2023.

Sahroni menegaskan, bahwa dirinya memiliki ambisi besar untuk membawa HDCI menjadi lebih maju dan tetap menjaga solidaritas yang ada.

VIVA Otomotif: Calon Ketua Umum HDCI, Ahmad Sahroni di Muscab HDCI Makassar

VIVA Otomotif: Calon Ketua Umum HDCI, Ahmad Sahroni di Muscab HDCI Makassar

Photo :
  • Dok: Ahmad Sahroni
Halaman Selanjutnya
img_title