Pengendara Motor Ini Sukses Bikin Warganet Penasaran

VIVA Otomotif: Motor naik ke atap rumah.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id

VIVA Otomotif – Banyak peristiwa unik yang berhasil direkam menggunakan kamera ponsel, dan kemudian diunggah ke media sosial. Beberapa bahkan menjadi viral, dan mendapat beragam respons dari warganet.

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

Salah satu contohnya, seperti yang baru-baru ini diunggah di laman Instagram @dramaojol.id. Dikutip Jumat 20 Januari 2023, tayangan tersebut sukses membuat para penonton kebingungan.

Dalam video terlihat beberapa orang sedang sibuk berupaya mengevakuasi kendaraan, yang mengalami kecelakaan. Meski tidak ada korban, namun peristiwanya terjadi di lokasi yang tidak biasa.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Pada tayangan itu, kendaraan yang mengalami musibah adalah sepeda motor. Warga terlihat kesulitan melakukan evakuasi, karena posisi kuda besi itu berada di atap rumah.

VIVA Otomotif: Motor naik ke atap rumah.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id
Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Tampak motor yang diduga berjenis skuter matik itu tepat berada di atap bangunan, dan beberapa orang berusaha menurunkan genteng satu per satu sebagai salah satu upaya menurunkan kendaraan bermotor tersebut.

Banyak dari warganet yang heran dan kebingungan, bagaimana peristiwa kecelakaan itu bisa terjadi karena atap rumah cukup tinggi.

”Lagi mikir, ini gmn ceritanya bisa naik tinggi bgt? Sekaget apaan yg punya rumah pas tau ada motor di gentengnya,” tulis pemilik akun.

”Coba sih liat cctv gmna caranya bisa sampe ke atas genteng penasaran sumpah,” tulis warganet.

Ada pula warganet yang coba menjelaskan, bagaimana motor bisa tersangkut di atap rumah.

“Ini rumahnya dibawah jalan turunan tajam, jadi tinggi genteng sama jalan hampir sama bahkan mungkin lebih rendah. Jadi kalo ada motor rem blong dari atas bisa nyangkut keatas genteng gini,” komentar warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya