Ada Kabar Baik untuk Calon Pembeli Nmax

VIVA Otomotif: Yamaha Nmax
Sumber :
  • Dok: YIMM

VIVA Otomotif – Yamaha Nmax menjadi salah satu sepeda motor, yang membuat gempar Indonesia saat kehadiran perdananya di 2015. Kendaraan ini hadir dengan konsep skuter matik bongsor, dan memiliki desain yang menarik.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Generasi terbarunya yang saat ini dipasarkan dengan banderol mulai Rp31 jutaan OTR DKI Jakarta, dibekali dengan beragam teknologi canggih.

Misalnya fitur Variable Valve Actuation, yang mampu mempertahankan tenaga dari kecepatan rendah hingga tinggi sehingga mesin akan lebih responsif saat berakselerasi.

Daftar Harga Pangan 23 April 2024: Daging Sapi hingga Telur Ayam Turun

Sistem pengereman tersedia dalam pilihan cakram biasa, serta yang dilengkapi oleh teknologi Anti-lock Braking System alias ABS. Fungsinya menjaga traksi antara ban dan aspal tetap ada, meski dilakukan pengereman mendadak di jalanan licin.

Yamaha NMax 155 baru.

Photo :
  • 100KPJ.com
Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Cara kerjanya adalah dengan memanfaatkan sensor dan komputer, yang akan memantau putaran roda serta kecepatan motor. Apabila terdeteksi roda berhenti bergulir namun kendaraan masih bergerak, maka ABS bakal mengurangi tekanan kampas agar ban tidak selip.

Mengawali 2023, ada diler Yamaha yang menawarkan Nmax dengan promo berupa potongan harga senilai Rp1,2 juta. Hal itu diungkapkan oleh salah satu tenaga penjual diler Yamaha di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, yakni Ady.

"Promo hanya untuk pembayaran kredit, potongan uang muka sampai dengan Rp1,2 juta. Misalnya NMax 155 uang muka Rp3,2 juta, jadi bayar Rp2 juta saja," ujarnya kepada VIVA, dikutip Kamis 26 Januari 2023.

Bicara soal cicilan, kuda besi berbodi bongsor itu bisa diangsur mulai Rp1,5 juta untuk cicilan 35 bulan dan Rp3,3 juta jika mengambil tenor 11 bulan. Uang mukanya mulai Rp3,2 juta hingga Rp5,6 juta.

Untuk harga, satu unit Yamaha Nmax versi paling rendah dibanderol Rp31 jutaan on the road DKI Jakarta. Jantung pacunya mengandalkan mesin satu silinder 155cc, yang menghasilkan 15,1 daya kuda dan torsi 13,9 Newton meter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya