Video Pengendara Ojol Ini Bikin Warganet Terbahak-bahak

VIVA Otomotif: Video viral pengendara ojol bawa sepeda mainan
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id

VIVA Otomotif – Setiap hari selalu ada peristiwa unik yang terjadi di jalan raya, mulai dari kelakuan para pengendara motor hingga ulah pengemudi mobil. Beberapa dari kejadian itu mengundang kagum, dan ada juga yang membuat penonton tertawa.

4 Jenderal Polri Kompak Bareng Wartawan dan Polwan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan

Salah satunya seperti video yang baru-baru ini diunggah ke media sosial, dan menjadi viral. Dikutip dari laman Instagram @dramaojol.id, Jumat 27 Januari 2023, video tersebut berisi pengendara ojek online atau ojol yang disebut sedang mengantar penumpang.

Namun dalam tayangan ada hal yang tidak umum terjadi, di mana pengendara ojol tersebut justru duduk di kursi pembonceng sementara yang mengendarai motor adalah seorang perempuan.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Bukan hanya itu saja, pengendara ojol yang mengenakan atribut berupa jaket itu juga sibuk menenteng sepeda roda tiga yang dilengkapi dengan pegangan untuk mendorong layaknya kereta bayi.

VIVA Otomotif: Video viral pengendara ojol bawa sepeda mainan

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id
Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Kedua orang itu tampak santai melintas di jalan, tanpa menghiraukan si perekam gambar yang posisinya berada di dalam mobil.

Warganet yang menonton kemudian membanjiri kolom komentar dengan beragam tanggapan. Mulai dari pertanyaan, hingga perasaan mereka usai menonton video itu.

“Ini abang nya untung apa rugi yaa,” kata salah satu warganet.

“Ngakak guling guling.. Liat abang ojolnya tampangnya pasrah banget,” tulis warganet lainnya.

Meski video itu menjadi viral dan mengundang gelak tawa, namun perlu diketahui bahwa adegan tersebut menyalahi aturan lalu lintas.

Selain membuat pengendara tidak bisa berkonsentrasi akibat keseimbangan motor jadi berkurang, barang yang dibawa juga berukuran besar sehingga membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lain.

Ditambah lagi, perempuan yang mengendarai kuda besi itu tidak mengenakan helm yang merupakan syarat wajib bagi setiap orang yang mengoperasikan sepeda motor di jalan raya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya