2 Pemilik Motor Ini Tiba-tiba Kaget saat Ganti Oli di Bengkel

Mekanik bengkel motor.
Sumber :
  • YouTube

VIVA Otomotif – Setiap kendaraan bermotor wajib menjalani perawatan berkala, jika ingin bisa digunakan tanpa ada masalah oleh pemiliknya. Hal ini berlaku untuk mobil maupun sepeda motor.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Salah satu jenis perawatan atau servis yang sering dilakukan adalah mengganti oli, hal itu diperlukan mengingat senyawa tersebut memiliki masa pakai. Apabila tidak diganti, maka bisa mengurangi performa dan menimbulkan masalah.

Bicara soal ganti oli, baru-baru ini ada dua orang yang mendapat kejutan saat mereka datang ke salah satu bengkel motor umum dan mengganti pelumas mesin dengan produk Federal Oil. Kejutan yang dimaksud adalah hadiah langsung dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Video Aksi Heroik Pengendara Motor dengan Berani Adang Mobil Lawan Arah

Ajay Darma yang merupakan salah satu karyawan di perusahaan swasta, terkejut saat mendapatkan motor matik Honda PCX setelah mengganti pelumas kendaraannya di bengkel Federal Oil Center – Nitto Motor di Semarang, Jawa Tengah.

Selain itu, Supadi, konsumen asal Surabaya juga berhasil mendapatkan hadiah logam mulia lima gram setelah mengganti pelumas motornya di Federal Oil Center – Setiawan Motor.

Pelumas Mobil Ini Antarkan Ratusan Mekanik Mudik ke Yogyakarta dan Surabaya

Hadiah tersebut berasal dari program Sobek Berhadiah, yag diadakan secara tahunan dan dimulai sejak tahun lalu serta diperuntukkan bagi seluruh konsumen setia pengguna produk Federal Oil.

Federal Oil Brand General Manager EMLI, Rommy Averdy Saat berharap program tersebut bukan saja sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, namun juga dapat memberikan dampak positif bagi bengkel-bengkel yang menjual produk Federal Oil.

"Program ini juga merupakan wujud apresiasi sekaligus edukasi kami kepada konsumen, untuk tetap menjaga dan merawat motor secara rutin sesuai rekomendasi ahli, sehingga bikin nyaman saat berkendara dalam beraktivitas sehari-hari," ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Selasa 31 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya