Viral Video Bobby Nasution Berangkat Kerja Naik Motor Listrik

Wali Kota Medan Bobby Nasution
Sumber :
  • VIVA/BS Putra

VIVA Otomotif – Menantu Bapak Presiden Joko Widodo baru saja menuai sorotan warganet di media sosial, TikTok. Wali kota Medan Bobby Nasution ini berhasil menyita perhatian warganet, usai aksinya yang terciduk tengah mengendarai motor saat perjalanan ke kantor beredar hingga viral di berbagai media sosial. 

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Tidak seperti para pejabat daerah lainnya yang lebih memilih menggunakan kendaraan yang membuatnya nyaman dan mewah atau berkelas saat berangkat ke kantor, menantu Presiden Joko Widodo ini justru memilih menggunakan motor sebagai alat transportasinya ke tempat kerja.

Melalui unggahan video yang dibagikannya melalui akun TikTok pribadinya @bobbynasution._, Bobby memperlihatkan momen saat dirinya ingin berangkat kerja dengan menggunakan sepeda motor miliknya. 

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

Bobby Nasution

Photo :
  • TikTok Bobby Nasution

Bobby terlihat menggunakan seragam lengkap dengan mengenakan tas di punggungnya, tak ada bedanya seperti masyarakat pada umumnya.  Tak hanya itu sama dengan pengendara lainnya, Bobby juga lengkap mengenakan motir listrik berwarna putih buatan Gesits.

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Menariknya, dari unggahan video tersebut nampak ayah dari Panembahan Al Nayan Nasution alias Nahyan ini terlihat di kawal oleh beberapa orang agar mendapatkan pengamanan dan perlindungan selama di jalan raya.

Dalam keterangan video yang diunggahnya, Bobby mengungkapkan jika dirinya memilih menggunakan kereta alias motor jika diartikan dalam bahasa Indonesia. 

"Naik mobil ke kantor (tidak) Naik kereta (motor dalam bahasa Medan) ke kantor (ya)," tulis Bobby Nasution pada keterangan video yang dibagikannya melalui TikTok pribadinya.

Beredar dan viralnya tayangan video berdurasi singkat ini pun lantas membuat sejumlah warganet memberikan reaksi dan tanggapan terkait aksinya menggunakan motor saat ingin berangkat kerja ke kantor.

Bobbt Nasution

Photo :

Tidak sedikit warganet yang dibuat terpukau dan terkejut dengan aksi Bobby Nasution yang lebih memilih menggunakan motor ketimbang kendaraan mewah miliknya. Banyak yang dibuat takjub dengan kesederhanaan Bobby saat pergi ke kantor.

Bahkan, ada sebagian warganet yang berharap agar sikap Bobby bisa menjadi inspirasi para pejabat daerah lainnya.

Bobbt Nasution

Photo :

"Enak ya liatnya klo ada org kaya tp milih cara sederhana," tulis salah seorang warganet.

"kreta itu sepeda motor maksudnya keren ito Bobby sehat slalu mnjlankan tugas," kata warganet.

"walikota idaman,,,sehat selalu pak Bobby,,," tulis warganet lain.

"luar biasa bg bobby," kata pengguna TikTok.

"Kereen Mas Bobby naik motor/kereta ke kantor, betul gak perlu gengsi yg penting cepat sampai di kantor & mengayomi pegawainya,' seru warganet lain.

Tidak hanya memuji aksi Bobby yang berangkat kerja dengan menggunakan motor, warganet juga ada yang memberikan komentar pedas hingga sindiran pada pria asal Medan tersebut.

“Kalo sudah ada yg model beginian nih bau-baunya udah mau Pilkada aja nih.” kata pengguna TikTok lainnya.

“Cara yg basi untuk cari simpati!” seru lainnya.

“Tlg ajudan. Stay camera di bangjo dan depan pintu gerbang kantor. Saya mau nae motor,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya