Kawasaki Resmi Meluncurkan New KLX150 di Acara KBW 2023

The new KLX 150
Sumber :
  • Arianti Widya

VIVA Otomotif – Pada hari ini, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan kuda besi terbaru, New KLX150 2024 model year yang tentunya hadir dengan desain dan warna terbaru untuk melengkapi line-up jajaran motor trail berkapasitas 150cc. Peluncuran produk baru motor trail ini berlangsung dalam acara Kawasaki Bike Week (KBW) yang berlokasi di Pantai Festival Ancol, Jakarta Utara.

Penyebab Wanita di Ancol Teriak Histeris Terseret Taksi Online

“Saya percaya merk KLX menjadi salah satu merk terpercaya dan teratas di pasar Indonesia untuk model tujuan ganda sejak tahun 2009. Hari ini, ini akan menjadi momen terbaik. Kami perkenalkan the new KLX150 series.” Project leader New Kawasaki KLX150, Satoshi Takaya mengatakan dalam sambutannya pada Sabtu, 4 Februari 2023.

Satoshi Takaya juga mengatakan bahwa Kawasaki telah mengembangkan gaya baru yang agresif dan bertenaga seperti KX yang telah diperbarui untuk meningkatkan performa berkendara, dan mengadopsi lampu depan LED yang merupakan fitur pertama di kelasnya. New KLX150 akan menawarkan kesenangan terbaru untuk berkendara di dalam kota atau ke jalur off-road trail.

Meluncur Akhir Tahun Lalu, Ini Kabar Terbaru Kawasaki Ninja Listrik

Dalam peluncuran ini, pembalap motor cross berbakat asal Indonesia, Diva Ismayana juga mencoba secara langsung kebolehan tenaga dari kuda besi terbaru ini. 

Diva Ismayana menaiki the new KLX 150

Photo :
  • Arianti Widya
Pasar Moge Bekas Banyak Diincar Anak Muda, Ini Model yang Paling Laris

KMI meluncurkan dua tipe New KLX150 2024 model year, diantaranya adalah KLX150 (standard type) dan KLX150 S (low-down type).

Kemudian, New KLX150 memiliki warna terbaru bagi pecinta motor trail. Untuk KLX150 di antaranya ada warna Lime Green. Khusus special edition ada warna vivid orange/ebony, neon green/ebony, delight blue/ebony dan shiny yellow/oriental blue.Sementara untuk KLX150 S terdapat dua warna, diantaranya ada lime green dan ebony.

Fitur-fitur terbaru dari New KLX150 di antaranya ada lampu depan yang sudah dilengkapi dengan LED, speedometer full LCD yang dikembangkan melalui instrumentasi digital dengan visibilitas yang baik.

Untuk bodi kendaraan disesuaikan menjadi lebih agresif dan bertenaga, suspensi roda depan ditingkatkan untuk meningkatkan kemampuan berkendara dan mempertahankan maneuver yang baik.

New KLX150 2024 model year mulai didistribusikan dan mulai pengiriman pada akhir bulan Februari 2023. New KLX150 S dibanderol dengan harga Rp32.900.000. Kemudian, untuk new KLX150 dibanderol dengan harga Rp36.500.000. Sementara new KLX150 SE dengan harga Rp39.500.000. harga untuk semua varian motor ini untuk on the road Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya