Motor Listrik Yadea Resmi Punya Diler

VIVA Otomotif: Peresmian diler motor listrik Yadea di Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 tidak hanya menampilkan mobil terbaru saja, ada juga beberapa pabrikan otomotif yang meluncurkan sepeda motor andalan mereka.

Motor Listrik Honda Sudah Dijajal Ratusan Pengunjung PEVS 2024

Seperti yang dilakukan oleh PT Indomobil Emotor Internasiona, perusahaan yang menjadi bagian dari Indomobil Group ini menghadirkan motor listrik Yadea di ajang tahunan tersebut.

Direktur PT Indomobil Emotor Internasional, Gerry Kertowidjojo optimis dengan lini produk Yadea untuk pasar Indonesia karena dianggap sesuai dengan kebutuhan, selera dan karakter konsumen tanah air.

Kymco Tak Cuma Jual Motor Listrik dan Jasa Tukar Baterai

"Sederet produk Yadea, baik motor listrik maupun sepeda listrik yang kami luncurkan telah melalui pertimbangan matang dan analisa sesuai dengan selera konsumen Indonesia,” ujarnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta belum lama ini.

VIVA Otomotif: Peresmian diler motor listrik Yadea di Jakarta Selatan

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Penghasilan Masih Segini Mau Kredit Fortuner, Mending Sadar Diri

Bukan hanya sekadar meluncurkan produk, IEI pada hari ini, Sabtu 18 Februari 2023 juga meresmikan diler pertama Yadea yang berlokasi di wilayah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ruang pamer yang mengusung konsep 3S, yakni Sales, Service and Spare Parts itu dioperasikan oleh PT Indobuana Autoraya.

“Peresmian diler pertama ini menjadi wujud komitmen dan keseriusan Indomobil dan Yadea, dalam memberikan yang terbaik untuk konsumen mulai dari sales hingga aftersales," tuturnya di lokasi.

Presiden Direktur Indobuana Autoraya, Susilo Darmawan mengaku bahwa pihaknya menjamin ketersediaan produk serta layanan purna jual dari sepeda motor listrik tersebut.

“Kami optimis, melalui pembukaan diler pertama ini dapat menjadi cikal bakal keberhasilan merek Yadea di pasar Indonesia,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Yadea memiliki tiga model motor listrik. Pertama adalah Yadea G6, yang dibekali dinamo 2 kilo Watt dengan baterai Graphene 72V 38Ah dan bisa menempuh jarak hingga 100 km. Kecepatan maksimalnya 70 kilometer per jam, serta dijual dengan harga Rp29.300.000 on the road DKI Jakarta.

Kemudian ada motor listrik Yadea E8s Pro, yang spesifikasinya sama namun jarak tempuh mencapai 150 km saat baterai terisi penuh. Kecepatan maksimalnya 60 km per jam, dan dibanderol Rp23.900.000 OTR DKI Jakarta.

Berikutnya Yadea T9 dengan spesifikasi sama seperti G6 tapi kecepatan maksimal hanya 60 km per jam. Motor ini dibanderol Rp21.000.000 OTR DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya