Ada Motor Baru Harga Rp5 Juta di Indonesia

VIVA Otomotif: Diler motor TVS di Semarang, Jawa Tengah
Sumber :
  • Dok: TVS

VIVA Otomotif – Sepeda motor sampai saat ini masih menjadi alat transportasi andalan sebagian besar masyarakat Indonesia, baik di perkotaan maupun di wilayah kecil.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Selain praktis untuk digunakan, biaya perawatannya juga lebih murah dari mobil dan ideal dipakai untuk menembus kemacetan. Harganya juga relatif terjangkau, meski saat ini rata-rata angkanya mulai dari belasan juta rupiah.

Namun, ternyata masih ada diler yang menawarkan sepeda motor dalam kondisi baru dengan banderol Rp5 juta. Sayangnya, unit yang tersedia tidak banyak jumlahnya. Lokasinya ada di Mlatibaru, Semarang, Jawa Tengah dan merupakan diler motor TVS di bawah naungan Putra Kharisma, yang baru saja diresmikan pembukaannya.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Diler TVS Semarang menawarkan layanan 3S, yakni Sales atau penjualan, Service atau perbaikan dan Sparepart alias suku cadang.

VIVA Otomotif: Diler motor TVS di Semarang, Jawa Tengah

Photo :
  • Dok: TVS
Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Deputy General Marketing and Dealer Development TVS Motor Company Indonesia, Rizal Tandju mengatakan bahwa perluasan layanan akan terus mereka lakukan, demi bisa memberika pelayanan yang maksimal pada konsumen.

"Diler ini memiliki kemampuan sales dan service yang mumpuni, bahkan untuk unit roda tiga pun tersedia di sini." ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Selasa 21 Februari 2023.

Rizal menuturkan, pihaknya sudah menyiapkan berbagai program menarik khusus untuk masyarakat Semarang yang melakukan pembelian unit motor TVS, seperti cashback hingga puluhan juta rupiah, dan extra gift voucher untuk 10 orang pembeli pertama.

“Ada lima unit sepeda motor TVS yang dilepas dengan harga yang sangat spektakuler, yakni Rp5.000.000 yang hanya dapat dibeli saat acara grand opening,” tuturnya.

Pemilik diler TVS Semarang, Galuh Citra mengungkapkan bahwa pihaknya juga menyediakan promo khusus untuk para pemilik motor TVS yang hendak melakukan perawatan atau perbaikan.

“Kami memberikan potongan harga untuk jasa servis dan sparepart sebesar 10 persen di bulan ini, untuk pengguna yang lebih dulu merasakan ketangguhan motor TVS." ungkapnya.

Model motor yang ditawarkan di diler tersebut mulai dari TVS Callisto, TVS Ntorq seris serta TVS XL 100 dengan berbagai pilihan warna.

"Kami pun menyewakan unit roda tiga  untuk angkutan barang bak terbuka mau pun boks tertutup, yang digunakan oleh personal maupun perusahaan. Untuk korporasi, tersedia layanan sewa dengan skema tertentu." jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya