Kawasaki Ninja 250 Baru Mengaspal di IIMS 2023, Ini yang Berubah

VIVA Otomotif: Booth Kawasaki di IIMS 2023
Sumber :
  • Dok: KMI

VIVA Otomotif – Kawasaki menjadi salah satu peserta pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023, yang saat ini digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ada dua motor baru yang mereka perkenalkan, di ajang tahunan tersebut.

Aksi Ibu-ibu Naik Motor Nekat Lawan Arah, Warganet: Ras Terkuat di Jalanan

Pertama yakni New Kawasaki KLX 150, yang kini sudah menggunakan sistem pengabutan injeksi. Peluncurannya sudah lebih dahulu dilakukan, di acara Kawasaki Bike Week 2023 yang digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Model kedua adalah motor yang punya nama besar di pasar sepeda motor, yaitu Kawasaki New Ninja 250 yang hadir dalam dua tipe, yaitu New Ninja 250 dan New Ninja 250 ABS SE. Perbedaan dari edisi sebelumnya ada pada bagian warna dan grafis terbarunya.

Royal Enfield Siapkan 4 Motor Baru, Ada Model 350 cc

Tipe standar hadir dalam kelir Metallic Carbon Gray dan Passion Red, sementara New Ninja 250 ABS SE tersedia dalam warna ciri khas Kawasaki, yakni Lime Green. Secara spesifikasi, tidak ada yang berubah.

VIVA Otomotif: Kawasaki Ninja 250 ABS SE Model Year 2023

Photo :
  • Dok: KMI
Suzuki Access 125 Facelift Bakal Meluncur dengan Gaya Skutik Italia

Motor berkapasitas 250 cc ini memiliki fitur Assist and Slipper Clutch, Economical Riding Indicator dan ERGO-FIT. Untuk New Ninja 250 ABS SE tersedia tambahan sistem pengereman Anti-lock Braking System atau ABS, dan Kawasaki Intelligent Proximity Activation Start System alias KIPASS.

“Kami yakin New Ninja 250 edisi 2023 bisa menjadi idola bagi masyarakat Indonesiam di tahun ini dan tahun-tahun berikutnya,” ujar Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael C Tanadhi melalui keterangan resmi, dikutip Kamis 23 Februari 2023.

Harga untuk Ninja 250 yaitu Rp66,9 juta, sedangkan versi ABS SE Rp79,3 juta. Kedua angka berstatus on the road DKI Jakrta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang.

Bukan hanya memajang motor, KMI juga menyediakan empat unit motor yang bisa dicoba oleh para pengunjung, yakni New KLX150 S, New KLX150, Ninja ZX-25R, dan KLX230SM.

Sama seperti pabrikan lainnya, mereka juga menawarkan promo dan diskon untuk beberapa produk motor yang mereka hadirkan di IIMS 2023. Namun untuk detailnya, peminat bisa datang langsung ke IIMS 2023 yang akan diadakan hingga Minggu 26 Februari mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya