Beli Vespa Bisa Dapat Promo Hingga Rp16 Juta

VIVA Otomotif: Peluncuran Vespa Batik di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – Vespa menjadi salah satu sepeda motor yang memiliki penampilan ikonik, dan banyak disukai oleh mereka yang ingin tampil gaya dan berbeda.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Nama Vespa yang sudah menjadi legenda di Indonesia, juga memiliki andil dalam memikat hati konsumen. Tidak sedikit yang menjatuhkan pilihan pada motor ini, demi mengingat kembali kenangan zaman dahulu.

Selain mendatangkan unit dari luar negeri, PT Piaggio Indonesia saat ini juga sudah mulai memproduksi motor unik tersebut di Tanah Air. Modelnya yakni Vespa LX 125.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Dari pantauan di laman resmi Vespa Indonesia, saat ini model LX 125 menjadi yang paling murah dan ditawarkan dengan harga Rp44,5 juta on the road DKI Jakarta.

New Vespa LX 125 i-get

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Model tersebut juga memiliki varian yang diberi nama Vespa Batik, dan dipasarkan dengan banderol Rp77 juta. Perbedaannya ada di motif batik Tambal Jagad yang disematkan di beberapa bagian.

Namun bagi konsumen yang akan melakukan pembelian pada bulan ini, PID menawarkan promo untuk model Vespa dan juga beberapa merek lain yang berada di bawah naungan Piaggio Group.

“Penawaran Marvelous March kami hadirkan bagi pencinta otomotif yang modern dan penuh gaya, yang ingin tampil beda sekalipun ketika sedang berkendara,” ujar Public Relations abd Communications Manager PID, Ayu Hapsari melalui keterangan resmi, dikutip Selasa 7 Maret 2023.

1. Ride Voucher hingga Rp10 juta untuk pembelian seri produk Piaggio Medley, serta Accessories Voucher Rp1 juta dengan minimal pembelanjaan aksesori resmi atau merchandise Rp1,5 juta, dan tambahan 1 genuine apparel.

2. Ride Voucher sampai dengan Rp5 juta untuk pembelian produk Vespa, serta Accessories Voucher senilai Rp1 juta untuk minimal pembelanjaan aksesori resmi Rp1,5 juta, dan tambahan 1 genuine Vespa apparel.

3. Khusus pembelian Vespa Batik Special Edition, pelanggan berkesempatan mendapatkan Ride Voucher Rp16 juta, gratis flyscreen dan 1 genuine Vespa apparel.

4. Ride Voucher hingga Rp10 juta untuk pembelian Aprilia SR-GT, serta Accessories Voucher senilai Rp1 juta untuk aksesori orisinal minimal Rp1,5 juta, dan 1 genuine Aprilia apparel.

5. Cashback hingga 39 persen dan cicilan mulai dari Rp6,2 juta, untuk pembelian produk Aprilia dan Moto Guzzi dari seri Moto Guzzi V7 Stone, Moto Guzzi V85 TT Travel, Aprilia RS 660, Tuono 660, atau Aprilia Tuareg 660.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya