Tim Gresini Racing MotoGP Dapat Sponsor dari Indonesia

VIVA Otomotif: Pembalap Gresini Racing MotoGP, Alex Marquez
Sumber :
  • Dok: Gresini Racing

VIVA Otomotif – Ajang balap MotoGP 2023 akan dimulai pada akhir bulan ini. Lomba yang terdiri dari 21 seri ini, akan menjadi seri terbanyak dalam sejarah Grand Prix. Alasannya, mulai musim 2023 MotoGP akan menggelar dua balapan yakni Sprint Race dan Main Race.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Sirkuit Algarve di Portugal bakal jadi lintasan pertama, yang akan menggunakan format baru tersebut. Sprint Race akan dilaksanakan pada hari Sabtu 25 Maret, sedangkan Main Race akan dilaksanakan pada hari Minggu 26 Maret.

Pada musim kali ini, Gresini Racing MotoGP mendapat dua dukungan baru. Pertama yakni kehadiran Alex Marquez di jajaran pembalap, dan yang kedua adalah masuknya Antangin sebagai salah satu sponsor tim.

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

“Sejak Moto2 kerja sama dengan Antangin, dan sekarang bermitra di MotoGP 2023. Kami sangat antusias dan optimistis, untuk meraih poin maksimal dan podium musim ini," ujar Commercial and Marketing Director Gresini Racing, Carlo Merlini melalui keterangan resmi, dikutip Jumat 17 Maret 2023.

Alex Marquez mengaku telah melakukan sejumlah persiapan, untuk menghadapi balapan musim ini. Salah satu hal yang penting dan menjadi perhatiannya, adalah persiapan fisik dan meningkatkan stamina tubuh.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

"Untuk menjaga stamina, latihan sangat penting untuk memprediksi segala kemungkinan dalam pertandingan dan tentunya saya juga menjaga tubuh agar tetap prima," tutur adik dari pembalap kondang Marc Marquez itu.

VIVA Otomotif: Pembalap Gresini Racing MotoGP, Fabio Di Giannantonio

Photo :
  • Dok: Gresini Racing

Chief Executive Officer PT Deltomed Laboratories, Muljo Rahardjo mengungkapkan bahwa Gresini Racing juga sangat lekat dengan Indonesia dan banyak merek Tanah Air lain yang juga menjalin kerjasama dengan tim balap motor tersebut.

Fairing motor Ducati Desmosedici GP serta wearpack yang dikenakan para rider Gresini Racing, Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio akan dipasangi logo Antangin.

"Diharapkan logo yang dipasang pada motor kedua pembalap di seluruh seri, dapat memperkenalkan produk Antangin ke kancah internasional," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya