Moge Baru 4 Silinder Edisi Terbatas Mengaspal di Indonesia

VIVA Otomotif: Kawasaki Ninja ZX-4RR edisi 2023
Sumber :
  • Dok: KMI

VIVA Otomotif – PT Kawasaki Motor Indonesia hari ini resmi meluncurkan motor gede alias moge baru mereka di tanah air, yaitu New Kawasaki Ninja ZX-4RR edisi 2023. Motor sport berkapasitas 400 cc ini hadir dengan warna khas mereka, yaitu Lime Green.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Meski hanya tersedia dalam jumlah terbatas, New Kawasaki Ninja ZX-4RR diyakini akan menarik perhatian masyarakat berkat fitur-fitur canggih dan performa tinggi.

New Kawasaki Ninja ZX-4RR memiliki fitur-fitur yang menjadi sorotan utamanya, antara lain cakram ganda dan ban yang lebih lebar.

Daftar Harga Pangan 23 April 2024: Daging Sapi hingga Telur Ayam Turun

Fitur lainnya meliputi TFT Instrumentation, Smartphone Connectivity, All-LED Lighting, Dual Direction Kawasaki Quick Shifter, High-Grade Suspension, Kawasaki Traction Control and Power Modes, dan desain yang terinspirasi dari WorldSBK.

VIVA Otomotif: Peluncuran motor Kawasaki ZX-4RR edisi 2023

Photo :
  • Dok: KMI
Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Head Sales and Promotion KMI, Michael C Tanadhi mengungkapkan kebanggaannya atas hadirnya New Kawasaki Ninja ZX-4RR di Indonesia.

"Meski cuma tersedia 40 unit, kami yakin pencinta Kawasaki tidak gentar untuk mengidolakan produk-produk kami," ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Senin 27 Maret 2023.

Dapur pacunya memiliki tenaga sebesar 77 daya kuda, yang dilengkapi dengan sejumlah komponen sasis dan fitur elektronik khas Ninja ZX. New Kawasaki Ninja ZX-4RR dibanderol Rp239.900.000, dengan status on the road Jadetabekser.

Cakram ganda dan ban yang lebih besar menjadi sorotan utama dari produk terbaru ini. Mesin baru empat silinder berkapasitas 399 cc berpendingin cairan, menjadi andalan di kelas 400 cc dan mampu meraih putaran hingga 15 ribu rotasi per menit.

Saluran Ram Air samping yang dirancang dengan feedback dari Ninja H2, mengalirkan udara ke kotak pembersih udara dan berkontribusi pada kinerja maksimal. Rangka teralisnya terbuat dari baja berkualitas, memberikan keseimbangan dan kekuatan sasis.

VIVA Otomotif: Kawasaki Ninja ZX-4RR edisi 2023

Photo :
  • Dok: KMI

Rem cakram depan ganda berukuran 290 mm dan kaliper monobloc radial-mount Ninja ZX-4RR memberikan tenaga pengereman yang mumpuni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya