Jaket Motor Buatan Indonesia Diuji di Cuaca Ekstrem

VIVA Otomotif: Acara Hayaidesu The Ride Thailand
Sumber :
  • Dok: Hayaidesu Indonesia

VIVA Otomotif – Hayaidesu baru saja menyelesaikan acara Hayaidesu The Ride Thailand, yang diadakan pada 17 sampai 24 Maret lalu. Mereka mengajak tiga follower Instagram dari Jawa Barat, Jakarta, dan Banten serta dua influencer dan seorang distributor untuk berkendara motor di Negeri Gajah Putih.

Pemilik Mobil Ini Niat Curhat karena Merasa Terzalimi Pengendara Lain, Eh Malah Kena Hujat

Acara ini bertujuan memberikan pengalaman riding di Thailand kepada peserta, sekaligus meluncurkan jaket windbreaker pertama yang diklaim cocok untuk digunakan saat berkendara di negara tropis seperti Indonesia.

Pada malam pertama di Thailand, peserta mencoba makanan dan jajanan khas Thailand, termasuk serangga yang digoreng maupun dibakar. Esoknya, mereka diberi perlengkapan dan motor yang akan dikendarai selama di Thailand, seperti Honda Africa Twin, Yamaha R6, dan Honda CBR 650R.

Pengendara Motor Ini Minta Ganti Rugi Usai Ambil Jalur Mobil hingga Adu Banteng, Netizen Geram

Dipimpin oleh tim Riple Motorental sebagai Road Captain, para peserta memulai riding hari pertama mereka. Rata-rata kecepatan ketika riding terutama di jalan tol bisa mencapai 140 hingga 150 kilometer per jam.

VIVA Otomotif: Acara Hayaidesu The Ride Thailand

Photo :
  • Dok: Hayaidesu Indonesia
Wajah dan Fitur Baru Suzuki GSX-250R

Namun, pada hari ketiga, dua peserta mengalami masalah kesehatan akibat panasnya cuaca Thailand yang mencapai 40 derajat celcius ketika siang hari.

Para peserta juga sempat dibawa ke Impact Challenger. tempat diselenggarakannya pameran otomotif Bangkok International Motorshow.

Hayaidesu bertujuan memperlihatkan bagaimana pameran otomotif di Thailand dan motor apa saja yang dipamerkan di acara ini, yang paling mencengangkan harga motor besar atau moge di negara tersebut jauh lebih murah dibandingkan pasaran di Indonesia .

Hayaidesu The Ride Thailand menawarkan pengalaman riding yang seru di Thailand dan memberikan peluang bagi peserta untuk merasakan sensasi berkendara motor di Thailand.

“Seru banget, jalanannya mulus bikin riding jadi enak banget. Terima kasih juga buat Hayaidesu yang sudah ngajak gue dan teman-teman followers yang lain,” ujar salah satu peserta, Indra melalui keterangan resmi Hayaidesu, dikutip Senin 27 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya