Tampil Perdana di PEVS 2023, Smoot Pamerkan Motor Listrik Tanpa Cas Seri Zuzu

Booth Smoot di PEVS 2023
Sumber :
  • Arianti Widya

VIVA Otomotif – Pada januari lalu, motor listrik buatan PT Swap Energi Indonesia (SEI), Smoot meluncurkan motor listrik seri Zuzu. Pada pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS 2023) yang berlangsung di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, seri Zuzu hadir secara perdana.

Jangan Takut Tertipu, Simak Tips Jitu Cara Beli Motor Bekas yang Aman

Dalam acara pameran ini, pengunjung dapat melakukan test-ride unit Smoot Motor seri Zuzu dan mencoba langsung berbagai fitur yang ditawarkan.

Selain melakukan test ride, pengunjung juga dapat melakukan cek status penerima subsidi motor listrik di booth Smooth Motor hall A B7.

Ini 5 Dampak Serius Konflik Iran-Israel ke Ekonomi RI, Simak!

Booth Smoot di PEVS 2023

Photo :
  • Arianti Widya

Seluruh varian Smoot Motor listrik pintar telah tersertifikasi TKDN oleh Kementerian Perindustrian untuk seluruh variannya, untuk varian Smoot Tempur Facelift dan Zuzu  memiliki TKDN di atas 40 persen.

Bicara Dampak Konflik Iran-Israel ke Harga BBM dan LPG, Dirjen Migas: Tidak Perlu Direspons Segera

Berkaitan dengan harga, Smoot Tempur Facelift dari Rp18.500.000 menjadi Rp11.500.000  dan harga Smoot Zuzu dari Rp19.900.000 menjadi Rp12.900.000 on the road DKI Jakarta.

Untuk pengunjung yang berminat membeli namun tidak termasuk kedalam penerima subsidi motor listrik dapat menikmati penawaran menarik berupa subsidi biaya perjalanan selama satu tahun yaitu sebanyak 500 kilometer per bulan selama dua belas bulan atau bonus home charging senilai 1,2 juta rupiah.

Bonus pembelian tersebut hanya berlaku untuk pembelian unit Smoot Motor seri Tempur Facelift saja dengan harga Rp 18.500.000 OTR Jadetabek. 

Sebagai informasi, Smoot Motor hadir sebagai solusi yang tepat bagi masyarakat yang ingin beralih ke kendaraan listrik dengan kebutuhan jarak tempuh yang jauh.

Dengan mengadopsi teknologi dari SWAP Energy, perusahaan penyedia ekosistem penukaran baterai terbesar di Indonesia, pengguna Smoot dapat dengan mudah menukar baterai motornya di 1.000 titik strategis SWAP Station yang tersebar di Alfamidi, Alfamart, Dan+Dan, BP-AKR, Circle-K, Haus, Martabak Pecenongan 78.

SWAP Energy memastikan para pengguna Smoot Motor Listrik tidak perlu ketakutan akan kehabisan baterai saat berkendara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya