Luyuan Turut Ramaikan Pasar Motor Listrik di Indonesia

Pabrikan motor asal China, Luyuan, kerjasama dengan Davigo
Sumber :

VIVA Otomotif –  Pabrikan asal China, Zhejiang Luyuan Vehicle, akan turut memeriahkan pasar motor listrik Indonesia. Luyuan menjalin kerjasama dengan PT Davigo Artha Luas dalam memasarkan motor ramah lingkungannya.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan surat perjanjian pada ajang INAPA 2023 di JIEXpo Kemayoran, Rabu 24 Mei 2023. Dengan begini, Davigo akan menjadi agen pemegang merek (APM) dan memiliki hak untuk mendistribusikan motor listrik Luyuan untuk pasar Tanah Air.

Daniel Yu selaku International Marketing Director Zhejiang Luyuan Electric Vehicle mengatakan, setelah 26 tahun akhirnya bisa meramaikan pasar motor listrik di Indonesia. Bersama Davigo, dirinya menyatakan Luyuan siapkan produk berkualitas.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

"Tahun ini merupakan tahun ke 10 pameran motor indonesia, dan juga merupakan tahun ke 26 berdirinya motor listrik Luyuan. Masih teringat masa lampau, China merupakan founder dari kendaraan listrik roda dua, menemani dunia industri kendaraan listrik roda dua melewati rintangan dalam kurun waktu 26 tahun," ujar Daniel Yu di JiExpo, Raby 24 Mei 2023.

"Kini, kami datang ke negara indonesia yang indah ini, menggandeng DAVIGO bergabung bersama dengan perusahaan lokal Indonesia, menghadirkan sebuah produk yang handal untuk mewujudkan penghijauan, praktis, ringan, dan modal yang lebih rendah," lanjutnya.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Sementara itu, CEO Davigo, Aryo Tejo Handoko, mengaku memilih Luyuan karena memiliki teknologi nomor satu di China, dan juga termasuk tiga besar produsen motor listrik di Negeri Tirai Bambu. Dia menjelaskan, kerja sama tidak hanya berlaku untuk pemasaran, tetapi juga pertukaran teknologi.

“Luyuan merupakan perusahaan motor listrik ternama di China dengan banyak paten teknologi terbaru. Kami harap teknologi-teknologi ini akan menjadi keunggulan yang sangat baik dan lebih nyaman bagi konsumen,” ujar Aryo.

Pabrikan motor asal China, Luyuan, kerjasama dengan Davigo

Photo :

Luyuan dan Davigo segera menghadirkan produk yang paling diminati konsumen china ke tangan konsumen Indonesia. Dalam acara ini, Luyuan memamerkan dua motor listrik jagoannya, yakni MTB-R dan MKK2.

Untuk motor listrik MTB-R dilengkapi dengan baterai lithium berkapasitas 72V50Ah dan motor bertenaga 3000 watt. Motor ini menawarkan performa yang kuat dan cocok untuk kebutuhan petualangan di medan yang menantang.
 
Sedangkan yang tipe MKK2 yang menggunakan baterai graphene dengan kapasitas 72V23Ah, dilengkapi dengan motor berdaya 1000 watt. Motor listrik ini diklaim menghadirkan kinerja yang handal dan efisien untuk keperluan harian Anda.

Perlu diketahui, Luyuan merupakan salah satu pelopor motor listrik di China dan sudah berdiri sejak 3 Juli 1997. Kini, Luyuan memiliki 5 unit bisnis manufaktur yang berdedikasi dalam memproduksi sepeda motor listrik yang berkualitas.

Keberhasilan Luyuan juga terbukti melalui jaringan distribusi yang kuat, dengan lebih dari 11.000 dealer tersebar di seluruh China.  Selain itu, produk Luyuan telah merambah ke lebih dari 80 negara di seluruh dunia, menjadikannya sebagai salah satu eksportir utama kendaraan listrik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya