Motor Kymco Jadi Sorotan di Pameran PEVS 2023

Kymco di PEVS 2023
Sumber :
  • Arianti Widya

VIVA Otomotif – Kymco menjadi salah satu merek motor, yang turut serta meramaikan pameran Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2023.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Pameran yang berlangsung selama lima hari mulai dari 17 hingga 21 Mei 2023 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, menjadi ajang prestisius bagi industri kendaraan listrik di Indonesia.

Kymco berhasil memperoleh dua penghargaan bergengsi dalam acara tersebut. Kategori yang berhasil dimenangkan adalah Electric Vehicle (EV) Motor.

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Motor Kymco yang menjadi perhatian adalah Kymco iONEX Mo One, yang terpilih sebagai Favorite Prototype EV Motorcycle. Keberhasilan ini membuktikan bahwa Kymco menjadi salah satu pemimpin dalam industri kendaraan listrik di Indonesia.

Kymco di PEVS 2023

Photo :
  • Arianti Widya
Moeldoko Ungkap Penyebab Subsidi Motor Listrik Kurang Laku, Anak Muda Tak Suka Motor Pelan

Tidak hanya itu, booth Kymco juga meraih penghargaan sebagai Best Booth Motorcycle. Desain futuristik dan inovatif dari booth Kymco berhasil mencuri perhatian pengunjung pameran.

Direktur Kymco, Chen Jung Lung, menyampaikan apresiasinya kepada penyelenggara PEVS, Dyandra Promosindo, yang memberikan penghargaan tersebut.

“Kymco Mo One hadir dengan kualifikasi tertinggi sebagai motor listrik moderen. Demikian juga booth Kymco menjadi yang terbaik, karena memberikan kesan yang kuat bagi pengunjungnya,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Kamis 25 Mei 2023.

Kymco Mo One dilengkapi dengan baterai iONEX berkapasitas 1.743 Watt, yang memungkinkan motor ini mencapai kecepatan 25-50 kilometer per jam, dengan jarak tempuh hingga 90 km. Motor ini sangat cocok sebagai teman mobilitas ramah lingkungan di perkotaan.

Dengan memenangkan dua penghargaan prestisius di PEVS 2023, Kymco semakin meyakini diri sebagai merek global yang menyediakan produk dengan teknologi canggih dan inovasi terdepan.

Mereka berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman baru bagi pelanggan melalui pengembangan produk kendaraan listrik yang berkualitas tinggi, sesuai dengan perkembangan pasar motor listrik yang pesat di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya