Vespa Baru yang Mengaspal di Jakarta Punya Fitur Keren

VIVA Otomotif: Peluncuran Vespa GTS baru di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – PT Piaggio Indonesia menghadirkan kejutan bagi para pencinta Vespa di Indonesia, dengan meluncurkan varian terbaru dari Vespa GTS.

Daftar Harga Pangan 18 April 2024: Beras Premium hingga Gula Konsumsi Naik

Dalam peluncuran yang diadakan di Jakarta Rabu kemarin, Managing Director and Country CEO PID, Marco Noto La Diega, dengan bangga memperkenalkan tiga varian yang berbeda: Classic, Super Sport dan Super Tech.

Vespa GTS Classic mengusung desain sederhana dengan kombinasi warna metalik cerah, skuter matik ini menampilkan detail krom pada profil bodi, bagian kemudi, pegas suspensi depan, bingkai lampu depan, dan penutup knalpot.

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

Bagi penggemar gaya sporty, Vespa GTS Super Sport menjadi pilihan yang tepat. Pelek berwarna abu-abu dengan grafis khusus dan berbagai detail hitam yang melingkari bodi memberikan tampilan yang lebih agresif.

Meskipun tampilannya sporty, tipe Super Sport tetap mengandalkan mesin iGet 155 cc yang handal dengan tenaga 15,6 daya kuda dan torsi 15 Newton meter.

Daftar Harga Pangan 17 April 2024: Cabai Rawit hingga Telur Ayam Naik

Namun, bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara yang luar biasa dengan desain mutakhir dan teknologi terbaru, Vespa GTS Super Tech bergaya yang modern dan futuristik bisa jadi pilihan.

VIVA

Photo :
  • 1486603

Dengan layar TFT berukuran 4,3 inci yang canggih, pengendara dapat menikmati fitur-fitur teknologi yang lebih lengkap dan praktis. Dapur pacunya mesin HPE berkapasitas 278cc, yang menghasilkan tenaga sebesar 23,7 dk dan torsi 26 Nm.

Salah satu fitur yang jadi andalan pada Vespa GTS Super Sport dan Super Tech yakni sistem konektivitas Vespa MIA, yang memungkinkan pengendara untuk menghubungkan smartphone dan aplikasi ke sistem elektronik on-board melalui Bluetooth.

“Vespa GTS telah menjadi ikon unstoppable greatness, menawarkan detail teknis yang memuaskan, keamanan terbaik, dan kenyamanan,” ujarnya di Jakarta Selatan, dikutip Rabu 7 Juni 2023.

Harga Vespa GTS di Indonesia pun telah diumumkan oleh PID. Vespa GTS Classic dijual dengan harga Rp78,8 juta, GTS Super Sport Rp84,550 juta, dan GTS Super Tech dengan harga Rp163,2 juta. Semua banderol on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya