Motor Bebek Baru Honda Mengaspal di Indonesia

VIVA Otomotif: Honda CT125 Model Year 2023
Sumber :
  • Dok: AHM

VIVA Otomotif – Honda meluncurkan motor baru di Indonesia, yang masuk ke dalam kategori underbone alias motor bebek. Kendaraan yang dimaksud adalah generasi terbaru dari Honda CT125, yang mendapat penyegaran ringan.

Motor Listrik Honda EM1 e: Dijual Lebih Murah di PEVS 2024

Motor ini hadir dengan desain yang menggabungkan kesan modern dan tangguh, serta menawarkan fitur-fitur terkini yang membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan dan nyaman.

Dalam sektor performa, Honda CT125 dilengkapi dengan mesin terbaru berkapasitas 125cc yang menggunakan teknologi PGM-FI. Mesin ini memiliki kemampuan yang responsif dan memberikan daya lebih besar pada putaran rendah.

Ada Motor Listrik Harga Rp2 Jutaan di Pameran PEVS 2024

Desain Honda CT125 juga mengalami penyempurnaan agar tampil lebih menarik dan tangguh. Grafis logo Honda yang terbaru dihadirkan pada bodi depan dengan sentuhan outline hitam, memberikan kesan modern dan perkasa pada motor ini.

VIVA Otomotif: Honda CT125 Model Year 2023

Photo :
  • Dok: AHM
Daftar Harga BBM Pertamina Seluruh Indonesia per 1 Mei 2024, Berubah atau Sama?

Rangka yang rigid dan ringan memastikan stabilitas motor serta mampu menampung barang bawaan berukuran besar. Dilengkapi dengan carrier di bagian belakang, Honda CT125 hadir dengan fungsi maksimal untuk mengakomodasi barang bawaan dengan kapasitas yang lebih besar.

Honda CT125 dirancang sebagai motor yang tangguh dan andal untuk menemani perjalanan trekking menuju destinasi yang menyenangkan.

Direktur Pemasaran AHM, Octavianus Dwi mengatakan bahwa Honda CT125 hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen pecinta motor ikonik di Indonesia.

“Motor ini memberikan kenyamanan dan kesenangan saat dikendarai di perkotaan, sekaligus memberikan kehandalan saat menjelajah keindahan alam,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Rabu 14 Juni 2023.

Dapur pacunya mengandalkan mesin 125cc satu silinder, dengan tenaga 8,9 daya kuda dan torsi maksimal 10,8 Newton meter. Sistem rem cakram ganda dan ABS pada roda depan dipasang, untuk menambah tingkat keamanan saat berkendara.

Honda CT125 hadir dengan warna Glowing Red, dan dipasarkan dengan harga Rp81.400.000 on the road DKI Jakarta. Unit bisa dibeli di di seluruh jaringan Honda Big Wing dan dealer Wing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya