Honda Luncurkan Vario 160 Edisi Terbatas

VIVA Otomotif: Honda Vario 160 Repsol Edition
Sumber :
  • Paultan

Kuala Lumpur – Honda kembali menghadirkan kejutan menarik bagi para pecinta skuter di pasar Malaysia dengan merilis varian terbaru, yaitu 2023 Honda Vario 160 Edisi Repsol.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Motor ini hadir dengan desain khas balap tim Repsol yang menarik perhatian, sekaligus menambah pilihan bagi para penggemar skuter.

Edisi khusus ini memiliki harga 10.498 Ringgit atau setara Rp34,6 juta, dengan perbedaan sebanyak 500 Ringgit (Rp1,6 juta) dibandingkan model dasar Vario 160.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

VIVA Otomotif: Honda Vario 160 Repsol Edition

Photo :
  • Paultan

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Paultan, Kamis 20 Juli 2023, pihak Honda telah membatasi produksi model ini hanya sebanyak 2,000 unit, untuk dijual secara eksklusif melalui diler resmi Boon Siew Honda.

Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

Salah satu hal menarik tentang 2023 Honda Vario 160 Edisi Repsol adalah tetap dipertahankannya mesin dan gaya dari varian Vario 160 standar.

Kendaraan ini masih mengandalkan mesin empat katup berpendingin cairan, dengan kapasitas 157cc yang telah terbukti tangguh dan andal.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 15.3 daya kuda dan torsi maksimum mencapai 13.8 Newton meter. Kendaraan ini menggunakan sistem transmisi CVT, sehingga mudah dioperasikan.

2023 Honda Vario 160 Edisi Repsol juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang memadai. Rem ABS satu saluran hadir pada roda depan, dan pengereman menggunakan cakram hidrolik tunggal di bagian depan dan belakang untuk memberikan performa pengereman yang optimal.

Tidak hanya menawarkan performa tinggi, Vario 160 Edisi Repsol juga memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengendara. Misalnya akses Smart Key dengan sistem start tanpa kunci, alarm, soket pengisian USB-A yang sangat praktis serta ruang penyimpanan dengan kapasitas 18 liter di bawah jok.

Dengan berat hanya 117 kg dan tinggi tempat duduk mencapai 778 mm, Honda Vario 160 Edisi Repsol memberikan kenyamanan ekstra bagi pengendara saat berkendara dalam berbagai kondisi jalan.

VIVA Otomotif: Honda Vario 160 Repsol Edition

Photo :
  • Paultan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya