Honda Genio Edisi Spesial Meluncur, Dibagikan Gratis

VIVA Otomotif: Honda Genio edisi spesial
Sumber :
  • Instagram @welovehonda_id

Jakarta – Honda Genio merupakan salah satu sepeda motor yang masuk ke dalam kategori skuter matik, dan sudah dipasarkan di Indonesia sejak 2019.

Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

Motor ini dirancang menggunakan platform baru Honda, enhanced Smart Architecture Frame atau eSAF. Dengan rangka baru tersebut, maka perancang dapat mendesain sepeda motor yang wujudnya mengutamakan gaya masa kini.

Dapur pacunya mengandalkan mesin satu silinder berkapasitas 110cc, yang dibekali dengan teknologi Programed Fuel Injection alias PGM-FI sehingga bisa menghasilkan tenaga 8,8 daya kuda dan torsi 9,3 Newton meter.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

New Honda Genio warna Radiant Black

Photo :
  • Dok: AHM

Dengan penggunaan satu liter bensin berstandar Euro 3, motor ini dapat menempuh jarak sejauh 59,1 kilometer. Harga motor ini mulai dari Rp19 jutaan on the road DKI Jakarta.

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

Dari pantauan VIVA Otomotif di laman Instagram @welovehonda_id, Minggu 23 Juli 2023, PT Astra Honda Motor baru saja mengumumkan bahwa mereka menghadirkan Honda Genio edisi spesial.

Namun kuda besi tersebut tidak akan dijual bebas, melainkan dibagikan secara gratis ke masyarakat Indonesia dengan cara diundi. Ada dua unit yang disediakan, masing-masing dibalur dengan warna dan grafis unik.

”Motor gratis, tinggal pilih saja,” tulis AHM di kolom keterangan.

Untuk bisa memenangkan undian, peserta diwajibkan melakukan beberapa hal sesuai dengan instruksi yang ada di kolom keterangan.

Sebagai informasi, pada tahun lalu AHM melakukan penyegaran pada model Honda Genio. Ubahan yang dilakukan yakni mengganti roda yang tadinya berukuran 14 inci menjadi 12 inci namun lebarnya bertambah sehingga lebih stabil saat melaju di jalanan.

Desain lampu depan juga berubah, dan disematkan teknologi Light Emitting Diode alias LED yang terang namun hemat energi. Tampilan desain cover dan fender depan menghadirkan bentuk 3 dimensi, yang dilengkapi dengan garis berkarakter dan ekspresi tajam dan kuat.

Bagi mereka yang selalu aktif di media sosial atau membuat konten, tidak perlu khawatir kehabisan baterai karena tersedia soket pengisian daya gawai di bawah setang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya