Warga Geram, Dua Pemuda di Bandung Terobos Jalan Cor yang Masih Basah

Dua Pemuda di Bandung Terobos Jalan Cor yang Masih Basah
Sumber :
  • Twitter

Bandung – Dua orang pemuda mengendarai sepeda motor Honda Vario menerobos jalan yang sedang dicor di Desa Langensari, Kecamatan Lebang, Kabupaten Bandung Barat. Kejadian itu terekam kamera warga dan viral di media sosial Selasa, 25 Juli 2023.

Kesaksian Warga, Gempa Garut Dirasakan Besar dan Terdengar Rumah Gemeretak dan Kaca Bergetar

Dalam video yang dibagikan akun Twitter @txtdaribandung, tampak jalan yang dilalui dua pemuda tersebut masih basah sehingga meninggalkan jejak roda sepeda motor dan telapak kaki.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Akibat roda sepeda motor telah terbenam beberapa sentimeter di aspal basah, kedua pemuda itu tampak kesulitan mengevakuasinya. Warga yang ada di lokasi enggan membantu keduanya akibat kesal. Bahkan salah seorang wanita terdengar menghardik dan mencemooh keduanya.

Diduga warga marah lantaran jalan bagus yang telah lama mereka idam-idamkan malah rusak akibat ulah kedua pemuda tersebut.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

"Puas kamu, di sini kami (sudah lama) pengen jalan bagus, untung warga di sini pada baik-baik semua. untung kamu gak disembelih," ujar salah satu perempuan, dikutip VIVA Otomotif Selasa 25 Juli 2023.

Sejak artikel ini dibuat, video tersebut telah disaksikan lebih dari 291,3 ribu orang dan dibagikan 452 kali. pada kolom komentar tidak sedikit warganet yang juga mengaku kesal melihat ulah kedua pemuda tersebut.

Seorang warganet mengatakan, sebelumnya ada satu motor yang lebih dulu menerobos jalan basah tersebut. Namun, motor pertama berhasil melintas hingga tak lama disusul oleh dua orang pemuda dalam video.

Dua Pemuda di Bandung Terobos Jalan Cor yang Masih Basah

Photo :
  • Twitter

“ini kejadiannya di depan rumah nene aku, sebenernya initu 2 motor. motor yg 1 udh nyampe perempatan, motor yg 1 lg stuck disitu gabisa maju. padahal udh pake palang gabisa lewat situ & akses jalan ke gang pun ditutup, tp entah kenapa nekat nerobos wkwk,” komentar slah seorang warganet

“Inilah contoh pemuda yg sewaktu lg dilahirkan dan dibagikan otak oleh tuhan mereka tdk hadir,” celetuk warganet

“Kalo misal kondisinya ga keliatan dan lagi meleng aja ,paling ban kena cor2an dikit langsung sadar Dan langsung putar balik nah ini malah diterusin sampe setengah jalan mah sengaja anying,” balas warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya