Motor Baru Berpenampilan Garang Mengaspal di Indonesia

VIVA Otomotif: Kawasaki Ninja ZX-6R edisi 2024
Sumber :
  • Dok: KMI

Jakarta – Pasar motor sport di Indonesia kembali diramaikan oleh produk baru, di mana PT Kawasaki Motor Indonesia baru saja memperkenalkan New Kawasaki Ninja ZX-6R Model Year 2024.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Kuda besi yang masuk ke dalam kategori motor gede alias moge ini mengusung tagline Supersport Obsession, dan siap memberikan pengalaman berkendara yang menggebrak.

Salah satu hal yang membuat Ninja ZX-6R menonjol adalah desainnya yang memikat. Motor ini hadir dengan warna khas edisi KRT, yakni Lime Green, sehingga tampak elegan dan mencolok di jalan raya.

Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

Wajah baru Ninja ZX-6R menampilkan lampu depan proyektor/reflektor hybrid yang ringkas dengan teknologi LED mono-fokus, menciptakan tampilan garang yang sangat khas.

VIVA Otomotif: Kawasaki Ninja ZX-6R edisi 2024

Photo :
  • Dok: KMI
Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Dilengkapi dengan mesin empat silinder berkapasitas 636cc dengan teknologi Dual Over Head Camshaft atau DOHC, Ninja ZX-6R terbaru kini lebih ramah lingkungan karena emisi yang dikeluarkan lebih sedikit.

Tak hanya tampilan yang menarik, Ninja ZX-6R juga dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengendara.

Fitur-fitur tersebut antara lain New Integrated Riding Modes yang menggabungkan Kawasaki TRaction Control (KTRC) dan Power Modes, Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System (KIBS), serta Kawasaki Quick Shifter (KQS) untuk pergantian gigi yang lebih lancar dan cepat.

Kawasaki juga memperhatikan aspek kenyamanan pengendara dengan menyediakan Showa Separate Function Fork-Big Piston (SFF-BP) yang sepenuhnya dapat disesuaikan untuk menyesuaikan kualitas suspensi sesuai preferensi pengendara.

Pressed aluminium perimeter frame memberikan kestabilan saat berkendara dengan kecepatan tinggi, sementara Pirelli Diablo Rosso IV tyres menawarkan traksi optimal.

Tampilan futuristik juga terpancar dari instrumen panel Ninja ZX-6R yang menggunakan layar instrumen digital berukuran 4,3 inci.

VIVA Otomotif: Kawasaki Ninja ZX-6R edisi 2024

Photo :
  • Dok: KMI

Selain menampilkan informasi secara jelas dan tajam, instrumen ini juga mendukung konektivitas smartphone melalui aplikasi Rideology, memungkinkan pengendara mendapatkan data dan analisis berkendara secara lebih interaktif.

KMI menawarkan motor baru ini seharga Rp359.900.000, dengan status on the road DKI Jakarta, Depok, Bekasi, dan Serang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya