Ada Moge Baru Bergaya Modern Klasik di GIIAS 2023

VIVA Otomotif: Royal Enfield Super Meteor 650
Sumber :
  • Dok: Royal Enfield

Tangerang – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 yang saat ini digelar di ICE BSD City, menjadi tempat peluncuran beberapa produk otomotif baru, baik mobil maupun sepeda motor.

Astra International Cetak Laba Bersih Rp 7,46 Triliun di Kuartal I-2024

Salah satunya yakni Royal Enfield Super Meteor 650, motor gede alias moge yang masuk ke dalam kelas menengah dan mengusung desain kombinasi klasik dengan sentuhan modern.

Motor ini dibekali dengan mesin dua silinder berkapasitas 648cc, yang juga dipasang di model Interceptor INT 650 dan Continental GT 650.

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

Desainnya memadukan pesona gaya tahun 1950-an dengan nuansa kontemporer, menghasilkan motor yang tidak hanya menarik tetapi juga memberikan kenyamanan optimal bagi pengendara.

Kepala Bisnis Pasar Asia Pasifik Royal Enfield, Anuj Dua mengatakan bahwa perusahaan memiliki komitmen besar untuk menggarap pasar Indonesia.

Buntut Kasus Penggelapan Motor, Via Vallen Makin Bongkar Tabiat Buruk Sang Adik

“GIIAS 2023 menjadi wadah bagi kami untuk berhubungan dengan komunitas, pengendara motor lain dan semua penggemar otomotif di Indonesia,” ujarnya di lokasi pameran, dikutip VIVA Otomotif Jumat 11 Agustus 2023.

VIVA Otomotif: Royal Enfield Super Meteor 650

Photo :
  • Dok: Royal Enfield

Super Meteor 650 dirancang dengan perhatian khusus terhadap kenyamanan dan kendali pengendara. Dengan posisi berkendara yang santai dan fitur-fitur ergonomis, motor ini ideal dikendarai di jalur dalam maupun luar kota.

Dalam hal teknologi, Super Meteor 650 menampilkan panel instrumen dengan tampilan analog dan layar LCD, yang memberikan informasi esensial bagi pengendara.

Fitur-fitur canggih seperti lampu depan LED dan navigasi TBT (Turn-By-Turn) Royal Enfield Tripper melengkapi pengalaman modern berkendara. Berikut daftar harganya, dengan status on the road DKI Jakarta:

1. Astral Black, Astral Blue – Rp242.300.000
2. Interstellar Green: – Rp245.600.000
3. Celestial Blue, Celestial Red – Rp249.000.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya