Honda Luncurkan Motor Matik Baru

Honda Giorno+
Sumber :
  • Honda Thailand

Jakarta– Honda kembali menggebrak pasar kendaraan roda dua, dengan peluncuran model terbarunya yakni Honda Giorno+. Pembukaan selubung dilakukan di Thailand.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Sepeda motor yang masuk ke dalam segmen skuter matik tersebut mengusung perpaduan gaya modern dan klasik.

Dari sisi desain, Giorno+ menyuguhkan perpaduan elegan antara unsur retro dengan tren terkini. Lampu LED pada bagian depan dan belakang memberikan tampilan yang mencolok, sementara garis-garis yang klasik menghiasi seluruh bodi motor.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Ketua Eksekutif Honda Thailand, Shigeto Kimura menjelaskan bahwa setiap elemen dirancang untuk menunjukkan gaya, dengan bentuk yang menarik dan warna yang mencolok. Ia bahkan menyebut model tersebut sebagai karya seni dalam bentuk sepeda motor.

Honda Giorno+

Photo :
  • Honda Thailand
Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

“Kami mengembangkan New Honda Giorno+ dengan tekad kuat untuk menggabungkan nuansa modern dan klasik,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi Honda, Rabu 30 Agustus 2023. 

Keunggulan Giorno+ tak hanya terletak pada desainnya, akan tetapi juga lewat. mesin eSP+ 4 katup berkapasitas 125 cc yang didinginkan dengan sistem cairan.

Sistem pengereman Anti-lock Braking System alias ABS pada model tertentu menambah lapisan keamanan, sementara fitur-fitur lain seperti smart key serta U-Box dengan soket USB memastikan kenyamanan dan kepraktisan bagi pengendara.

Kimura menuturkan, bahwa Honda Giorno+ tidak hanya sekadar kendaraan, tetapi juga merupakan perpaduan sempurna antara gaya, kenyamanan, dan performa berkendara.

“Ini adalah kendaraan yang akan meredefinisi konsep fashion dalam dunia otomotif," tuturnya.

Honda Giorno+ ditawarkan dengan harga mulai dari 61,9 ribu Baht atau sekitar Rp26,8 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya