RSV Sediakan Program Garansi Seumur Hidup

Helm RSV
Sumber :

Jakarta– Kampanye keselamatan berkendara tidak hanya dilakukan oleh para produsen kendaraan semata, namun juga penyedia aksesori dan peralatan pendukungnya.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Seperti yang dilakukan oleh RSV, yang memperkenalkan Program Garansi Seumur Hidup. Kampanye ini bukan sekadar wujud komitmen terhadap keselamatan, tetapi juga penekanan pada pentingnya kebersihan helm dan faktor kebersihan dalam menjaga keselamatan para pengendara di jalanan.

"Kami percaya bahwa keselamatan tidak hanya tentang teknologi, tetapi juga perawatan dan kebersihan peralatan berkendara," ujar Chief Executive Officer RSV, Amanda Tan melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 30 Agustus 2023.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

 "Dengan Program Garansi Seumur Hidup Helm RSV, kami ingin memberikan perlindungan dan layanan terbaik bagi para pengendara,” tambahnya.

Program helm RSV

Photo :
  • RSV
Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Melalui program ini, setiap pemilik helm RSV akan mendapatkan perawatan gratis sepanjang hidup untuk helm mereka.

Layanan tersebut mencakup pembersihan menyeluruh, pemeliharaan komponen, dan pemasangan aksesoris helm tanpa biaya tambahan.

Pengguna helm RSV dapat menikmati layanan ini di Official RSV Store yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Kebersihan helm adalah aspek yang sering diabaikan, padahal sangat berpengaruh terhadap kenyamanan dan keselamatan berkendara," tuturnya.

Program ini juga mendukung kampanye kesadaran akan kebersihan helm.

"Dengan helm yang bersih, pengendara dapat fokus pada jalanan tanpa khawatir akan masalah kesehatan atau gangguan," kata Dr. Andika Wijaya, seorang pakar keselamatan berkendara.

RSV juga menghadirkan inovasi melalui layanan "RSV Helmet Care On Wheels," yang akan menyediakan layanan perawatan helm di tempat-tempat umum seperti perkantoran, sekolah, dan pusat perbelanjaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya