Versi Terbaru Moge Legendaris Ini Mengaspal di Jakarta

VIVA Otomotif: Moto Guzzi V7 Stone Special Edition
Sumber :
  • Dok: PID

Jakarta– Moto Guzzi baru saja menghadirkan edisi istimewa dari lini legendarisnya, V7 Stone Special Edition. Motor gede alias moge ini bukan hanya sekadar kendaraan, tapi sebuah karya seni bergerak yang menggabungkan desain klasik dengan peningkatan performa.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Sejak pertama kali diperkenalkan lebih dari 50 tahun yang lalu, lini V7 Moto Guzzi telah menjadi ikon dalam industri sepeda motor.

Kini, PT Piaggio Indonesia mempersembahkan versi istimewa dari motor ini, mempertahankan karakter otentik yang dicintai oleh penggemar sejati Moto Guzzi sambil menawarkan sentuhan desain yang segar dan peningkatan performa yang signifikan.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Desain Moto Guzzi V7 Stone Special Edition mencuri perhatian dengan skema warna Shining Black yang eksklusif, membedakannya dari varian V7 Stone yang identik dengan kelir matte.

VIVA Otomotif: Moto Guzzi V7 Stone Special Edition

Photo :
  • Dok: PID
Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Aksen merah yang mencolok di berbagai bagian motor menambahkan sentuhan sporty, sementara logo burung elang di tangki memberikan kesan mewah.

Kuda besi ini dibangun dengan menggunakan bahan premium yang kokoh, termasuk anodized billet aluminium yang tahan terhadap goresan dan karat.

Sistem knalpot Arrow juga meningkatkan tampilan motor, menambah kesan kuat yang sesuai dengan reputasi Moto Guzzi dalam balap sepeda motor.

Di bawah kap mesinnya yang ikonik, Moto Guzzi V7 Stone Special Edition menampilkan peningkatan performa yang mengesankan.

Dapur pacu berkapasitas 850cc dengan standar emisi Euro 5 yang dipasang dapat menghasilkan tenaga 65,7 daya kuda dan torsi maksimum 75 Newton meter.

Selain performa, kenyamanan juga menjadi fokus utama. Suspensi depan dengan garpu teleskopik hidrolik dan suspensi belakang dengan lengan ayun twin-sided serta shock absorber yang diperbarui memastikan perjalanan yang nyaman di berbagai kondisi jalan.

Meski belum disebutkan harganya, namun diketahui bahwa PID memasarkan V7 Stone versi standar di kisaran setengah miliar rupiah on the road DKI Jakarta.

“V7 Stone Special Edition hadir sebagai model kebanggaan terbaru dari Moto Guzzi, yang dirancang khusus bagi para pencinta motor yang berkarakter,” ujar BTL, PR and Communications Manager PID, Ayu Hapsari melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Senin 4 September 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya