TVS Semakin Menggurita

VIVA Otomotif: Diler baru TVS di Lampung
Sumber :
  • Dok: TVS

Lampung – TVS berekspansi ke Lampung, sebuah wilayah yang dahulu sempat menjadi kantong terbesar penjualan mereka.

Kendaraan Tempur Pengawal Para Kepala Negara saat World Water Forum di Bali

Di bawah naungan PT Herwis Bersama Sejahtera, TVS Main Dealer Lampung yang beralamat di Jalan Teuku Umar No 82, Bandar Lampung resmi beroperasi.

“Secara status diler, TVS Lampung dirancang untuk dapat dan cakap melakukan aktivitas 3S, sales, service dan sparepart,” ujar President Director PT TVS Motor Company Indonesia, J Thangarajan melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Minggu 10 September 2023.

Honda Luncurkan Motor Perpaduan Bebek dan Adventure, Harga Rp30 Jutaan

Thangarajan berharap, diler TVS Lampung bisa menjadi tolak ukur untuk wilayahnya sendiri, karena ke depannya mereka akan mencoba merentangkan jangkauan jauh lebih dalam di wilayah tersebut.

“Mengingat luasnya wilayah Lampung, dan mengingat kami sejatinya pernah ada di wilayah tersebut,” tuturnya.

30 Unit Moge Royal Enfield Dilelang Negara dengan Harga Mulai Rp30 Jutaan

Main dealer TVS Lampung dirancang memiliki konsep purnajual yang menitikberatkan kenyamanan konsumen, ataupun calon konsumen.

VIVA Otomotif: Pembukaan diler baru TVS di Lampung

Photo :
  • Dok: TVS

TVS memprioritaskan mengembangkan jaringan, dengan tujuan agar konsumen dapat menjangkau kami jauh lebih mudah.

“Uniknya, varian motor berjenis underbone semisal TVS Rockz dan TVS Neo masih ada pasarnya mengingat kontur wilayah,” ungkap Chief Executive Officer Main Dealer TVS Lampung, Heru Haryadi.

Heru menuturkan, bahwa mereka berusaha memberikan pilihan sesuai dengan selera konsumen, mengingat luasnya rentang lini motor TVS yang dapat menjadi pilihan.

“Semisal TVS Callisto yang menyasar kaum muda dengan tampilan khas retro, ataupun TVS Ntorq bagi mereka yang menyukai prerforma. Bahkan, untuk TVS Ronin pun tersedia di TVS Lampung,” tuturnya.

TVS Ronin akan tersedia di TVS Main dealer Lampung  dalam dua varian – TVS Ronin SS (single tone single channel ABS) yang dibanderol Rp35,5 juta dan TVS Ronin TD (Triple tone dual channel ABS) seharga Rp39,5 juta.

Diler baru itu memiliki jasa penjualan dan purna jual untuk semua lini, mulai dari TVS Callisto series, TVS Ntorq 125 XP, TVS XL-100, TVS Dazz dan TVS Kargo 3 wheeler dengan dukungan penuh dari beberapa pihak badan pembiayaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya