Aprilia SR GT Hadir dalam Edisi MotoGP

VIVA Otomotif: Aprilia SR GT Replica
Sumber :
  • Dok: Aprilia

Jakarta – Aprilia baru saja meluncurkan sepeda motor terbaru mereka yang masuk ke dalam segmen skuter matik, yakni Aprilia SR GT Replica.

Tiket MotoGP Indonesia 2024 Sudah Bisa Dibeli, Harga Mulai Rp350 Ribu

Skuter ini menggabungkan elemen petualangan dengan sentuhan khusus dari arena balap MotoGP, menciptakan kendaraan yang memadukan kepraktisan sehari-hari dengan semangat balap.

Tampilan sporty dari Aprilia SR GT Replica mencuri perhatian dengan skema warna hitam doff, yang dipadukan dengan grafis merah dan ungu yang sama dengan fairing dari Aprilia RS-GP.

Seolah Balaskan Dendamnya, Valentino Rossi Bahagia Pecco Bagnaia Kalahkan Marc Marquez

Desain tersebut memberikan kesan tangguh dan mengesankan, mirip dengan motor yang dikendarai oleh Aleix Espargaró dan Maverick Viñales di MotoGP World Championship 2023.

Roda berwarna hitam dengan sentuhan merah pada roda depan menambahkan nuansa balap yang sejati. Bahkan, nomor balap dari dua pembalap mereka juga diintegrasikan ke dalam desain, memperkuat koneksi antara SR GT Replica dan dunia balap bergengsi itu.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi Aprilia, Jumat 15 September 2023, selain tampilannya yang mencolok SR GT Replica juga menawarkan performa yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara di berbagai kondisi.

Dengan posisi berkendara yang aktif, setang lebar ala motor adventure dan suspensi dengan jarak ayun panjang, SR GT Replica siap menghadapi segala rintangan dalam perjalanan perkotaan.

Dua pilihan mesin modern Euro 5 dari keluarga i-get tersedia untuk model ini. Versi 125 cc menawarkan daya 14,75 daya kuda dan torsi 12 Newton meter. Sementara yang 174 cc memberikan tenaga 17,4 dk serta torsi 16,5 Nm.

Belum diketahui kapan motor tersebut akan dipasarkan di Indonesia, namun sebagai informasi model SR GT standar saat ini ditawarkan dengan harga Rp60 juta on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya