Kisah Pengendara Ojol Ini Bikin Warganet Auto Ngakak

Pengemudi ojek online Grab Indonesia.
Sumber :
  • Instagram/@grabid

Jakarta – Kehadiran ojek online telah mengubah lanskap transportasi dan gaya hidup masyarakat modern secara signifikan. Dalam beberapa tahun terakhir, layanan seperti Gojek dan Grab telah memberikan dampak positif yang tak terbantahkan pada kehidupan sehari-hari.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Ojol telah membuat akses transportasi menjadi lebih mudah dan cepat. Masyarakat kini dapat dengan mudah memesan ojek hanya dengan beberapa ketukan layar ponsel mereka.

Hal ini memungkinkan aksesibilitas yang lebih besar, terutama bagi mereka yang tinggal di daerah yang sulit dijangkau oleh transportasi umum.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Layanan ojol menghemat waktu dan tenaga bagi penggunanya. Dalam kemacetan lalu lintas yang semakin parah, fasilitas tersebut sering kali merupakan alternatif terbaik untuk mencapai tujuan dengan cepat.

Namun, tidak sedikit juga konsumen yang masih awam dengan kehadiran ojol serta jenis layanan yang ditawarkan. Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial.

INACA Tak Setuju Iuran Pariwisata Masuk Dalam Komponen Tiket Pesawat, Ini Alasannya

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @dramaojol.id, Selasa 19 September 2023, seorang pengendara ojol menceritakan kisahnya saat mendapat pesanan dari konsumen.

Pengemudi ojek online Grab Indonesia

Photo :
  • Instagram/@grabid

Pengendara ojol itu awalnya mengaku bingung, karena pesanan yang masuk adalah untuk pengantaran barang. Namun, konsumen justru memintanya untuk mengantar sang anak ke sekolah.

”Ada yang order grab express buat anter anak sekolah,” tulis unggahan itu.

Jarak antarnya menurut foto yang diunggah hanya satu kilometer, dan pengendara ojol menerima upah sebesar Rp11.100.

”Abang anterin anak saya sekolah ya,” kata konsumen di kolom chat.

”wkwk kok pake grab exspres,” balas pengendara ojol.

”wkwk maaf bang,” ujar konsumen.

Meski konsumen salah membuat pesanan, namun ojol itu tetap menjalankan tugasnya. Ia juga sempat memotret anak yang diantar, sesuai aturan perusahaan.

Beberapa warganet kemudian juga mengunggah kisah serupa, baik sesama pengendara ojol maupun penumpang.

”Saya juga pernah dapet orderan penumpang tpi dia pesennya grab express, saya tanya kenapa malah pake grab Express, dia jawabnya saya pikir grab express itu grabnya bisa cepet,” komentar warganet.

”gw juga pernah order grab express trus abangnya juga nanya gitu dan gw jawab nya juga gitu, trus diketawain sama abangnya, malu banget gw,” ungkap warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya