Shah Rukh Khan Bernostalgia dengan Motor Jawa

VIVA Otomotif: Shah Rukh Khan dan motor Jawa Yezdi
Sumber :
  • Twitter Anand Mahindra

India – Shah Rukh Khan, salah satu aktor terbesar dan paling dicintai di Bollywood, baru-baru ini membangkitkan nostalgia di antara penggemarnya dengan sebuah foto yang membuat banyak orang berbicara.

Astra International Cetak Laba Bersih Rp 7,46 Triliun di Kuartal I-2024

Foto tersebut menampilkan SRK sedang mengendarai sepeda motor Jawa Yezdi, mengingatkan mereka pada masa lalu yang indah di mana sepeda motor ini menjadi ikon di jalan-jalan India.

Dalam foto tersebut, SRK terlihat memakai jaket kulit dan kacamata hitam, menciptakan penampilan yang begitu klasik dan elegan. Sepeda motor Jawa yang dia kendarai adalah bagian dari aksinya dalam film terbaru berjudul Jawan.

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Indianexpress, Rabu 20 September 2023, sebagai bintang film SRK telah mengabadikan pesona sepeda motor Jawa Yezdi di layar perak sejak lama. Salah satu film terkenalnya, Kabhi Haan Kabhi Naa, menampilkan dia mengendarai sepeda motor Jawa Yezdi.

Penggemar sepeda motor Jawa dari generasi sebelumnya juga merasa terhubung dengan SRK dalam foto ini. Seorang penggemar yang masih memiliki model Jawa tahun 1965 berkata, "Saya masih memiliki Jawa lama ini, warisan kebanggaan kakek saya."

Buntut Kasus Penggelapan Motor, Via Vallen Makin Bongkar Tabiat Buruk Sang Adik

Itu adalah bukti betapa sepeda motor Jawa Yezdi telah menjadi bagian dari warisan dan kebanggaan keluarga di India.

VIVA Otomotif: Shah Rukh Khan dan motor Jawa

Photo :
  • Ibtimes

Melihat SRK mengendarai kembali sepeda motor Jawa Yezdi adalah pengingat indah tentang bagaimana kendaraan ini telah mengikat berbagai generasi bersama-sama.

Sebagai informasi, motor Jawa yang berasal dari Ceko kembali dibangkitkan oleh perusahaan Mahindra, setelah sempat tutup lama. Kini merek tersebut bersaing dengan Royal Enfield dan beberapa kuda besi lainnya yang mengusung gaya klasik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya