RSV Helmet Bikin Produk Bareng Rabbit and Wheels

VIVA Otomotif: Kolaborasi RSV Helmet dan Rabbit and Wheels
Sumber :
  • Dok: RSV Helmet

Bandung – Bandung sebagai salah satu kota yang terus berkembang di Indonesia, menjadi lokasi peluncuran program inovatif RSV Helmet Care On Wheels.

Daftar Harga Pangan 30 April 2024: Cabai Merah, Daging Sapi hingga Gula Naik Lagi

Program ini hadir di kota asal RSV Helmet, dan merupakan langkah besar dalam upaya memberikan layanan terbaik kepada pelanggan mereka.

Sebagai bagian dari program Lifetime Service Warranty, program ini menawarkan perawatan gratis untuk helm RSV, termasuk pembersihan berkala untuk memastikan helm tetap dalam kondisi optimal.

Terpopuler: Marc Marquez Singgung Honda, Modus Maling Motor Pura-pura Kecelakaan

Ini adalah dedikasi RSV Helmets untuk memastikan bahwa helm pelanggan mereka tidak hanya memberikan perlindungan yang maksimal tetapi juga tetap bersih dan terawat dengan baik.

Yang membuat program ini menarik adalah pendekatan inovatifnya. Helmet Care On Wheels jadi konsep unik di mana sebuah mobil bergerak dilengkapi dengan peralatan khusus, untuk merawat helm secara langsung di berbagai titik strategis Bandung.

Astra International Cetak Laba Bersih Rp 7,46 Triliun di Kuartal I-2024

Mobil ini tidak hanya akan mengunjungi pusat keramaian tetapi juga instansi, sekolah, dan lokasi lain yang ramai, sehingga lebih banyak konsumen RSV dapat merasakan manfaat dari program ini, terlepas dari kesibukan mereka.

VIVA Otomotif: RSV Helmet Care On Wheels

Photo :
  • Dok: RSV Helmet

Kunci sukses program ini juga adalah kemitraan strategis dengan Bank BJB (Bank Jabar Banten), yang memberikan dukungan pembiayaan dengan bunga rendah.

Hal ini memungkinkan RSV Helmets untuk dengan mudah mengembangkan usaha ini dan terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia mereka.

Dalam kesempatan yang sama, RSV Helmets juga memperkenalkan kolaborasi dengan Rabbit and Wheels, yang menghasilkan produk khusus berupa helm dan jaket dengan desain serupa. Paket eksklusif ini ditawarkan dengan harga Rp4.000.000.

“Kami mengundang semua pihak untuk bergabung dengan kami dalam merayakan langkah inovatif ini dan mendukung keselamatan berkendara di Indonesia,” ujar Executive Director RSV, Richard Ryan melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Kamis 21 September 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya