3 Sepeda Motor Ganteng Honda Resmi Mengaspal

VIVA Otomotif: Honda Rebel 500 edisi 2024
Sumber :
  • Greatbiker

Bracknell, 19 Oktober 2023 – Honda Motor Europe secara resmi meluncurkan sepeda motor Honda Gold Wing, Rebel 1100, dan Rebel 500 versi 2024 beberapa hari lalu.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Ketiga model tersebut secara mekanis tidak berubah untuk tahun 2024, tetapi menerima warna baru untuk tahun depan.

Honda Gold Wing

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

VIVA Otomotif: Honda Gold Wing 2024

Photo :
  • Greatbiker


Dikutip VIVA Otomotif dari laman Greatbiker, Honda Gold Wing adalah sepeda motor touring mewah yang telah menjadi salah satu sepeda motor paling populer di dunia. Untuk tahun 2024, Gold Wing tersedia dalam tiga warna baru, yakni Pearl White, Matte Black dan Darkness Black.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Warna Pearl White adalah warna baru yang paling menonjol, dengan perpaduan warna putih dan biru yang elegan. Matte Black adalah warna klasik yang selalu populer, sedangkan Darkness Black adalah warna baru yang lebih gelap dan misterius.

Honda Rebel 1100

VIVA Otomotif: Honda Rebel 1100 edisi 2024

Photo :
  • Greatbiker


Honda Rebel 1100 adalah sepeda motor cruiser yang menawarkan perpaduan antara gaya klasik dan performa modern. Untuk tahun 2024, Rebel 1100 tersedia dalam dua warna baru yakni Glint Wave Blue Metallic serta Iridium Gray Metallic.

Glint Wave Blue Metallic adalah warna biru metalik yang cerah dan menarik, sedangkan Iridium Gray Metallic adalah warna abu-abu metalik yang lebih elegan.

Honda Rebel 500

VIVA Otomotif: Honda Rebel 500 edisi 2024

Photo :
  • Greatbiker


Honda Rebel 500 merupakan kuda besi jenis cruiser yang populer di kalangan pengendara pemula dan berpengalaman. Warna baru Rebel 500 adalah Seal Silver Metallic dan Matt Laurel Green Metallic.

Seal Silver Metallic adalah warna perak metalik yang elegan, sedangkan Matt Laurel Green Metallic adalah warna hijau metalik yang unik.

Selain warna baru, Honda juga membuat beberapa ubahan kecil pada ketiga model tersebut. Ubahan ini mencakup Honda Gold Wing mendapat fitur dan tampilan sistem infotainment, penyesuaian pada suspensi belakang Honda Rebel 1100, serta ubahan rem Honda Rebel 500.

Harga Honda Gold Wing, Rebel 1100, dan Rebel 500 versi 2024 akan diumumkan di kemudian hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya