Pakai Yamaha R15, Cewek Ini Dicari Warganet

VIVA Otomotif: Cewek naik Yamaha R15 dicari warganet
Sumber :
  • Cartoq

Indore, 20 Oktober 2023 – Sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan pengantar makanan naik motor sport tanpa helm viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram salah satu warga di India.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Dalam video tersebut, terlihat seorang gadis yang mengenakan seragam Zomato sedang mengendarai motor sport Yamaha R15. Gadis tersebut tampak tidak mengenakan helm, hanya mengenakan baju lengan panjang dan celana pendek.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Cartoq, video tersebut langsung mendapat banyak komentar dari warganet. Sebagian besar warganet mengkritik gadis tersebut karena tidak mengenakan helm.

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

Mereka menilai bahwa tindakan tersebut sangat berbahaya dan dapat membahayakan dirinya sendiri maupun orang lain.

VIVA Otomotif: Cewek naik Yamaha R15 dicari warganet

Photo :
  • Cartoq
Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

"Gadis ini tidak berpikir tentang keselamatannya sendiri dan orang lain. Dia bisa menyebabkan kecelakaan jika dia tidak berhati-hati," tulis salah satu warganet.

"Ini sangat berbahaya. Dia harus mengenakan helm," kata warganet lainnya.

Tapi, tidak sedikit juga yang mencari keberadaannya karena ingin mengenal lebih jauh. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta kali dan mendapat lebih dari 10 ribu komentar.

Menanggapi viralnya video tersebut, Zomato menyatakan bahwa aksi itu tidak ada hubungannya dengan mereka. Dalam keterangan resminya, perusahaan mengatakan bahwa mereka selalu memberikan edukasi kepada karyawannya tentang pentingnya keselamatan berkendara.

VIVA Otomotif: Cewek naik Yamaha R15 dicari warganet

Photo :
  • Cartoq

"Kami memahami bahwa keselamatan adalah hal yang terpenting, dan kami selalu berupaya untuk memastikan keselamatan karyawan kami. Kami memberikan edukasi kepada karyawan kami tentang pentingnya keselamatan berkendara, termasuk penggunaan helm," kata Zomato dalam keterangan resminya.

Terkait video viral itu, beredar informasi bahwa perempuan tersebut hanya kebetulan saja menggunakan tas kurir Zomato. Tujuan utamanya adalah untuk menjadi terkenal, dan viral di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya