Ada Kabar Menarik untuk Pencinta Motor Klasik

Peluncuran apparel otomotif
Sumber :
  • Dok: RC Motogarage

Jakarta, 5 November 2023RC Motogarage dan Phillip Works, dua brand lokal asal Indonesia berkolaborasi meluncurkan apparel bertema Vintage Velocity.

Pengendara Motor di Indonesia Hari Ini Diminta Waspada

Produk-produk apparel ini dirancang dengan menggabungkan karakteristik motor sport dan vibes vintage, khas motor di tahun 90-an.

Acara peluncuran apparel RC Motogarage x Phillip Works digelar di Idemitsu Moto Lounge, Jakarta Selatan pada Sabtu kemarin. Dalam acara tersebut, hadir Reyner Alexander, owner RC Motogarage, dan Jovan Koswara, owner Phillip Works.

Viral Aksi Konyol Bule di Bali Geber-geber Motor sampai Masuk ke Kolam, Netizen Ngamuk

Reyner Alexander mengatakan bahwa kolaborasi ini bertujuan untuk menawarkan hal baru bagi skena anak motor yang membutuhkan cita rasa dalam fashion berkendara mereka.

Peluncuran apparel otomotif

Photo :
  • Dok: RC Motogarage
2 Motor Baru Vespa Mengaspal di Indonesia

"Kami berharap kolaborasi ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya para bikers," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Sementara itu, Jovan Koswara mengatakan bahwa apparel RC Motogarage x Phillip Works memiliki desain yang unik dan menarik. "Kami juga menawarkan harga yang terjangkau," tuturnya.

Produk-produk apparel RC Motogarage x Phillip Works terdiri dari jaket, workshirt, t-shirt, dan helmet bag. Untuk harganya, jaket dibanderol Rp649.000, workshirt dijual dengan harga Rp399.000, t-shirt seharga Rp199.000, dan helmet bag dibanderol Rp499.000.

Selain itu, setiap pembelian produk apparel RC Motogarage x Phillip Works berkesempatan untuk memenangkan 1 unit motor Yamaha XSR155 Cafe Racer dengan livery kolaborasi PWxRC.

Apparel kolaborasi RC Motogarage x Phillip Works ini dapat dibeli secara offline di seluruh toko RC Motogarage dan Phillip Works di kota Jakarta, Bandung, Tangerang, dan Surabaya, serta secara online di website Phillip Works dan seluruh marketplace RC Motogarage.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya