Honda Bikers Day, Bukti Loyalitas Bersama Penuh Arti

Honda Bikers Day 2023
Sumber :
  • Dok: AHM

Malang, 5 November 2023 – Sebanyak 34.377 bikers Honda dari lebih dari 750 komunitas dari seluruh Indonesia berkumpul dalam Honda Bikers Day (HBD) 2023, yang digelar di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, pada 28 Oktober lalu

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Acara yang mengusung tema "Bersama Penuh Arti" ini menjadi ajang untuk memperkuat persaudaraan, kekompakan, dan loyalitas para bikers Honda. Selain itu, HBD 2023 juga memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, khususnya UMKM.

Sebelum berkumpul bersama di Malang, rangkaian HBD tahun ini diawali dengan HBD regional Sumatera (23/9) di PKOR Way Halim, Lampung, diikuti oleh HBD regional Kalimantan (30/9) di Qubu Resort, Pontianak, Kalimantan Barat, dan HBD regional Sulawesi (7/10) di Lapangan Rindam XIII Merdeka, Tomohon, Sulawesi Utara.

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG

Honda Bikers Day 2023

Photo :
  • Dok: AHM

Pada puncak HBD di Malang, para bikers melakukan berbagai kegiatan, antara lain kegiatan sosial berupa pemberian prasarana tenda kepada UMKM di sekitar Lapangan Rampal.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Ada juga gerakan pelestarian peninggalan budaya, yakni membersihkan areal Candi Singosari dan penambahan jumlah tempat sampah, games seru yang semakin menguatkan kebersamaan para bikers Honda.

Honda Bikers Day 2023

Photo :
  • Dok: AHM

Tidak ketinggalan pameran penjualan official merchandise, lapak bikers, pameran produk sepeda motor Honda, test ride sepeda motor Honda, pertunjukan musik, hingga kontes modifikasi.

General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor, Andy Wijaya mengatakan bahwa HBD merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada komunitas Honda serta perwujudan mimpi mereka yang merindukan kebersamaan, kekompakan, dan kuatnya persaudaraan puluhan ribu bikers pecinta sepeda motor Honda di Indonesia.

"Sejak tahun 2009, Honda Bikers Day menjadi ajang yang selalu dinanti para bikers pecinta sepeda motor Honda untuk bersatu menjalin persaudaraan dan kebersamaan. Jumlah bikers yang mengikuti HBD terus meningkat dari tahun ke tahun, menariknya selalu diiringi dengan aksi positif yang bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Terima kasih untuk loyalitas, kepercayaan, dan ikatan silahturahmi kuat para bikers Honda," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif.

Honda Bikers Day 2023

Photo :
  • Dok: AHM

HBD 2023 merupakan ajang yang sukses mempersatukan puluhan ribu bikers Honda dari seluruh Indonesia. Acara ini menjadi sarana untuk memperkuat persaudaraan, kekompakan, dan loyalitas para bikers Honda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya