Sepeda Motor Bebek Ini Bikin Warganet Terkesima

Sepeda motor bebek jenis Honda Supra X menerjang banjir
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram @dramaojol.id

Semarang, 4 Desember 2023 - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor jenis Honda Supra X menerjang banjir di Semarang viral di media sosial.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id. Dalam tayangan, terlihat seorang pria mengendarai motor Honda Supra X berwarna merah melintasi jalan yang terendam banjir.

Ketinggian air mencapai sekitar 60 cm. Namun, motor bebek tersebut tampak tetap stabil dan melaju dengan lancar.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Pengendara motor tersebut tampak tenang dan tidak terlihat kesulitan mengendarai motornya. Ia bahkan terlihat cuek meski celananya basah terkena cipratan air.

Video tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak warganet yang memuji kekuatan motor Honda Supra X. Bahkan, ada juga netizen yang menyarankan agar tidak meremehkan kekuatan motor tersebut.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

“Siapa yang berani lawan kalo udah gini,” tulis pengelola akun, dikutip VIVA Otomotif.

“ampe terkesima gua,” kata warganet.

“Bebek emang kadang suka main di air,” komentar warganet lainnya.

Sebagai informasi, Honda Supra adalah salah satu motor bebek terlaris di Indonesia. Motor ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1997 dan telah mengalami beberapa kali perubahan desain dan fitur. Namun, popularitasnya tetap bertahan hingga saat ini.

Salah satu faktor yang membuat Honda Supra X tetap populer adalah karena harganya yang terjangkau. Motor ini dibanderol mulai dari Rp19,1 juta, sehingga cocok untuk berbagai kalangan masyarakat.

Selain harganya yang terjangkau, Honda Supra X juga memiliki performa yang cukup mumpuni. Motor ini ditenagai oleh mesin 124,9 cc yang mampu menghasilkan tenaga 10,1 daya kuda dan torsi 9,3 Nm. Performa mesin tersebut sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari.

Honda Supra X juga dikenal sebagai motor yang irit bahan bakar. Motor ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 60 kilometer per liter. Hal ini tentu menjadi nilai tambah bagi para pengendara yang mengutamakan efisiensi bahan bakar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya