Vespa Mickey Mouse Resmi Mengaspal di Indonesia, Segini Harganya

VIVA Otomotif: Disney Mickey Mouse Edition by Vespa
Sumber :
  • Dok: PID

Jakarta, 7 Desember 2023 – Vespa dan Disney, dua merek ikonik dunia, menjalin kerja sama untuk merayakan ulang tahun Disney ke-100. Kolaborasi ini menghasilkan Vespa Mickey Mouse Edition.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Managing Director and Country Chief Executive Officer PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan bahwa kolaborasi ini menyatukan dua ikon dan membuka cerita baru yang mengesankan.

“Vespa ini mendorong batasan akan gaya dan desain dengan menambahkan sentuhan yang segar dan unik bagi generasi pengendara baru yang mencari teman perjalanan yang menakjubkan,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

Marco menuturkan, bahwa perkenalan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa mengajak mereka yang memiliki jiwa muda untuk terus mengekspresikan imajinasi secara bebas dan kreatif.

VIVA Otomotif: Disney Mickey Mouse Edition by Vespa

Photo :
  • Dok: PID
Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

“Edisi ini membawa nilai-nilai seperti kreativitas, imajinasi, dan keceriaan, yang selalu menjadi ciri khas Vespa,” tuturnya.

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa diciptakan dengan menggunakan basis kendaraan Vespa Primavera. Edisi terbatas ini dirancang sebagai sebuah penghargaan yang orisinal dan menyenangkan untuk karakter tikus paling terkenal di dunia.

Vespa Primavera diwarnai hitam, merah, putih, dan kuning: nuansa yang sama yang menjadi ciri khas karakter tikus terkenal milik Walt Disney selama beberapa dekade.

Warna dan siluet ikonis Mickey Mouse terlihat melalui dominasi warna hitam pada kendaraan, dengan spion berwarna hitam metalik layaknya telinga besar karakter tersebut. Pola grafis putih yang menggambarkan siluet karakter menghiasi shield depan kendaraan dan kedua sisi kendaraan roda dua ini. 

Fender depan dan garis rodanya diberi warna kuning, sama seperti sepatu Mickey. Tak kalah menarik, tersemat tanda tangan Mickey Mouse di sadel dan sisi depan kendaraan. Selain itu, terdapat sentuhan krom pada beberapa detail membuat penampilan kendaraan semakin menawan.

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa dapat dipersonalisasi lebih lanjut dengan menggunakan berbagai aksesori, karena kompatibel dengan koleksi aksesori Vespa Primavera. Harga jualnya sama dengan Primavera Color Vibe, yakni Rp60,2 juta dengan status on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya