Motor Honda CB Ini Sukses Bikin Warganet Bingung

Pengendara motor Honda CB jatuh saat banjir
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @infocegatansukoharjo

Jakarta, 10 Desember 2023 – Honda CB adalah salah satu sepeda motor yang pernah populer di Indonesia. Model ini pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 1971, dan langsung menjadi idola para pecinta otomotif.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

Honda CB dikenal dengan desainnya yang klasik, performanya yang tangguh, dan harganya yang terjangkau. Masa kejayaannya di Indonesia yakni pada periode tahun 1970-an hingga 1990-an.

Sepanjang sejarahnya, Honda CB hadir dalam berbagai varian mulai dari Honda CB100, Honda CB125, Honda CB175, hingga Honda CB200.

Waspada Modus Pencuri Sepeda Motor yang Pura-Pura Kecelakaan

Setiap varian memiliki karakteristiknya masing-masing. Honda CB100 dan Honda CB125 adalah varian yang paling populer, karena harganya yang terjangkau dan mudah untuk dimodifikasi.

Meski saat ini generasi terbarunya masih dihadirkan yakni CB150R Streetfire, namun tidak sedikit yang masih memiliki model lawas. Bahkan ada yang menggunakannya sebagai alat transportasi sehari-hari.

Video Pengendara Honda ADV Terjatuh Akibat Potong Jalan Sembarangan

Bicara soal motor Honda CB, baru-baru ini ada satu unit yang sukses menyita perhatian warganet. Banyak dari mereka yang dibuat bingung, usai menonton video yang diunggah ke media sosial tersebut.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @infocegatansukoharjo, awalnya video memperlihatkan deretan kendaraan yang sedang melewati genangan air.

Kondisi saat itu hujan cukup deras, dan air yang menggenang cukup tinggi. Meski demikian, beberapa pengendara motor tetap nekat melanjutkan perjalanan.

Rata-rata pemotor itu melaju dengan kecepatan sedang, namun kemudian harus mengurangi kecepatan karena banjir yang dilewati bisa membuat kendaraan mereka mogok.

Saat rombongan motor tersebut sudah berhasil lewat, tiba-tiba terlihat seorang pengendara Honda CB yang terjatuh ke genangan air.

Warganet kebingungan melihat adegan itu, karena motor tidak terlihat melintas di jalan tetapi tiba-tiba sudah rubuh ke aspal.

”Loh kok reti-reti enek motor CB? (loh kok tiba-tiba ada motor CB?)” tulis pengunggah akun.

”Sengaja tak puter ulang2 ..jebule yo rung ketemu (saya putar ulang-ulang, ujung-ujungnya ya belum ketemu)” kata salah satu warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya