Ini Perbedaan Motor Listrik Honda EM1 e: Plus dari Varian Sebelumnya

Astra Honda Motor luncurkan motor listrik Honda EM1 E: Plus
Sumber :
  • VIVA/Arianti Widya

Cikarang - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan motor listrik varian terbaru, Honda EM1 e: Plus. Terlihat, motor ini tidak jauh berbeda dibandingkan varian sebelumnya, Honda EM1 e:.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

Tidak hanya tampilan, harga dari kedua motor ini pun tidak jauh berbeda. Honda EM1 e: dipasarkan dengan harga Rp 33 Juta. Sementara Honda EM1 e: Plus dibanderol Rp 33,5 Juta.

Memiliki perbedaan harga lima ratus ribu rupiah, ini perbedaan dari Honda EM1 e: Plus dengan varian standar.

Usai Halving, Ini yang Diprediksi Bakal Terjadi pada Bitcoin

Astra Honda Motor luncurkan motor listrik Honda EM1 E: Plus

Photo :
  • VIVA/Arianti Widya

Pada Honda EM1 e: Plus telah disemari aksesori tambahan di bagian belakang, yaitu Rear Carrier.  Dimana hal ini akan memudahkan para pemilik kendaraan untuk membawa barang tambahan.

Daftar Harga Pangan 29 April 2024: Beras hingga Telur Ayam Naik

Rear Carrier ini tidak tersedia di varian Honda EM1 e:. Perbedaan tersebut rupanya juga membuat tipe Honda EM1 e: Plus lebih panjang 65 mm dengan bobot yang lebih berat 2 kg (EM1 e: 94 kg).

Kemudian perbedaan selanjutnya terdapat pada pilihan warna, bila sebelumnya pada Honda EM1 e: terdapat tiga warna, yaitu Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red.

Sementara Honda EM1 e: Plus meluncur dengan warna terbaru, yaitu Excellent Matte Silver.

Untuk spesifikasi, kedua motor ini telah disemati baterai lithium-ion 29,4 Ah dengan motor penggerak hub drive bertenaga 1,7 kW dengan torsi 90 Nm.

Lalu untuk tinggi dari jok kedua motor listrik ini juga sama, yaitu 740 mm dengan lingkar roda ukuran 12 inci dibalut ban ukuran 90/90-100/90.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya