Motor Gagah Mirip Harley-Davidson Ini Cuma Rp60 Jutaan

MBP TX502X
Sumber :
  • Chinamotorworld

Beijing, 27 Desember 2023 – MBP, produsen sepeda motor asal China, resmi meluncurkan motor adventure barunya, T502X. Model ini diklaim memiliki desain yang agresif dan sporty, serta performa yang mumpuni untuk menjelajah berbagai medan.

Indonesian Embassy in Beijing Exposes Bride Scam in China

T502X mengusung desain yang terinspirasi dari motor adventure kelas atas. Motor ini memiliki lampu depan berteknologi LED, fairing dengan bentuk aerodinamis dan jok yang ramping. Bodi T502X juga dilapisi dengan material plastik yang kokoh.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Rideapart, T502X ditenagai oleh mesin dua silinder berkapasitas 486cc, yang menghasilkan tenaga 47,6 daya kuda dan torsi 43 Newton meter. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 6-percepatan.

Jalan di Guangdong China Ambles 18 Meter, Puluhan Mobil Terperosok 24 Tewas

Suspensi T502X menggunakan upside-down di bagian depan dan monoshock di roda belakang. Remnya sudah memakai sistem cakram hidrolik, baik di depan maupun belakang.

MBP TX502X

Photo :
  • Chinamotorworld
Marak WNI Jadi Korban Penipuan Pengantin Pesanan di China, KBRI Ungkap Modusnya

Motor yang punya sedikit kemirpan dengan Harley-Davidson Pan America ini memiliki dimensi panjang 2.160 milimeter, lebar 840 mm, dan tinggi 1.350 mm. Jarak terendah ke tanah 220 mm, dan bobot 180 kg.

Selain desain dan performa yang mumpuni, MBP T502X juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, antara lain panel instrumen LCD digital, sistem Anti-lock Braking System atau ABS dual-channel, windshield yang bisa diatur ketinggiannya, serta tangki bahan bakar yang bisa menampung 16 liter.

MBP T502X akan menjadi pesaing baru yang patut diperhitungkan di pasar motor adventure. Motor ini menawarkan desain, performa, dan fitur yang menarik dengan harga yang kompetitif.

MBP T502X dkabarkan akan dijual dengan harga 28.000 yuan atau sekitar Rp60 juta. Motor ini akan mulai dipasarkan di China pada awal tahun 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya