Viral Pesepeda Tendang Pengendara Motor Tanpa Alasan

Pesepeda menendang motor
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @yogyakarta.keras

Sleman – Media sosial sering diramaikan oleh beragam video yang berisikan kehidupan sehari-hari, para pengguna tidak hanya membagikan momen tetapi juga menciptakan ikatan emosional. 

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Baru-baru ini, ada sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi seorang pria menggunakan sepeda ontel secara tiba-tiba menendang pengendara sepeda motor wanita saat berhenti di lampu merah

Dilansir VIVA Otomotif  dari laman Instagram @Yogyakarta.keras pada Senin, 15 Januari 2024 menunjukkan aksi pesepeda tersebut mengakibatkan pengendara motor BeAT berwarna putih ini terjatuh hingga tertimpa motor miliknya. 

Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

Parahnya, pesepeda tersebut langsung kabur  meninggalkan lokasi kejadian setelah melakukan aksinya, yang tanpa alasan tersebut. 

Video tersebut terekam oleh kamera dashboard mobil, dan diketahui insiden ini terjadi di Jalan Magelang, Kutu Asem, Sleman. 

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Warganet pun sontak mengomentari kejadian ini, ternyata banyak yang sudah menjadi korban dari aksi Bapak pengguna sepeda ontel ini. Ada juga yang mengatakan bahwa Bapak ini mengalami gangguan jiwa.

"Owalah.. Ini yang nendang saya di perempatan pingit, area pingit ke barat juga.. Nah ketemu deh, sampe di ini pertigaan superindo juga," tulis netizen. 

"Iya pernah liat juga di perempatan pingit, bapak2 itu tetiba nendang motor mas2 trus dituntun sepeda e kabur. jebul wis akeh korbannya. tulung nek ada yg liat dikrangkeng wae memedenkan," kata warganet. 

"Min, aku pernah juga. Sama bapak itu juga. Tapi dia dari arah selatan menuju ke utara. Pas lampu merah semua berhenti, dia jalan tiba tiba nabrak aku dari belakang. Tapi bukan nabrak motor ku. Nabrak kaki ku, pas mau tak tanya dan kebetulan saya juga kesulut emosi, ada bapak bapak disebelah penjual parfum bilang "kui sengojo mas wes sering bola bali ngono kui". Njuk bapak pesepeda itu cuma mringis. Dan bapak yg di sebelah toko parfum itu bilang "ncen agak miring kui". Banjur kui lgsung genjot ngilang bapake pesepeda," tulis warganet lain. 

"Ini orang setress kayanya, pernah lewat di depan rumah tetangga, ngeludahin mobil, kapan itu pernah ketemu juga di perempatan pingit, nendang pemotor juga... mungkin mesti ditangkep diberi pelajaran ini.." ungkap warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya